Selasa, 07 Agustus 2018

Foto Pernikahan Tasya Kamila Mencuri Perhatian, Adik Iparnya Cantik Banget Bak Bidadari!

slidegossip.com - Mantan artis cilik, Tasya Kamila akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih Randy Bachtiar setelah menjalani masa pacaran selama 5,5 tahun. Pernikahan Tasya dan Randy digelar di The Ritz-Carlton, Jakarta Pusat, pada hari Minggu, tanggal 5 Agustus 2018 kemarin.

 
Talita Bachtiar (kebaya biru) dalam foto pernikahan Tasya dan Randy (foto: instagram.com/talitawb)

Ada yang mencuri perhatian publik dalam pernikahan Tasya Kamila dan Randy Bachtiar. Yang pertama adalah mas kawin atau mahar yang diberikan Randy untuk Tasya, yakni berupa uang dollar senilau USD 5.818 yang melambangkan tanggal pernikahan mereka. Yang kedua adalah hadirnya Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan yang menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Yang ketiga adalah yang hingga kini masih ramai jadi perbincangan publik, yakni kecantikan adik kandung Randy Bachtiar atau adik ipar Tasya Kamila, yang bernama Talita Bachtiar. Lewat akun Instagramnya, Talita juga membagikan foto usai digelarnya akad nikah sang kakak dengan Tasya. "I am getting a new sister (aku mendapatkan kakak perempuan baru)," tulis Talita sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Tentu saja, Talita Bachtiar yang tampil cantik dalam pernikahan kakaknya itu ikut menjadi perhatian publik. Kecantikan Talita yang seperti bidadari turun dari langit itu mengundang decak kagum dan pujian dari para netizen. Bahkan bisa dibilang, kecantikan Talita mengalahkan sejumlah artis tanah air. "Cantik banget Talita Bachtiar..," puji seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Pernikahan Tasya Kamila Mencuri Perhatian, Adik Iparnya Cantik Banget Bak Bidadari!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772