Selasa, 07 Agustus 2018

5 Artis Cantik Ini Pernah Dekat Dengan Panji Trihatmodjo! Nomor 1,2,3 Sudah Berhijab, Nomor 5 Beda Agama!

slidegossip.com - Panji Trihatmodjo kini telah resmi menjadi suami dari wanita bule bernama Varsha Strauss. Pernikahan mereka digelar pada hari Jumat, tanggal 3 Agustus 2018 lalu. Keduanya tampak bahagia bersama keluarga besarnya. Varsha yang berkebangsaan Austria juga tampak anggun memakai kebaya. Namun sebelum menjalin hubungan asmara dengan Varsha, Panji Trihatmodjo diketahui pernah dekat dengan 5 artis cantik berikut ini. Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/8/2018), inilah kelima artis tersebut :

 
Panji Trihatmodjo (foto: viva.co.id)

1. Laudya Cynthia Bella

Bukan rahasia lagi kalau Panji Trihatmodjo pernah berpacaran dengan Laudya Cynthia Bella sebelum berhijab pada tahun 2005 silam. Sayangnya, hubungan jarak jauh dan kesibukan masing-masing, membuat Panji dan Bella akhirnya memutuskan untuk berpisah. Namun kabar yang beredar menyebutkan kalau ayah Bella, Busye Amir, tidak merestui hubungan Panji dengan putrinya. Bella pun kini telah menikah dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Engku Emran.

2. Ratna Galih

Artis cantik yang kini juga telah berhijab, Ratna Galih juga diketahui sempat menjalin asmara dengan Panji Trihatmodjo. Kabar hubungan asmara mereka berhembus tak lama setelah Panji dan Bella putus. Sayang, kisah cinta mereka juga harus kandas di tengah jalan meskipun Panji dan Ratna tak pernah menggembar-gemborkan hubungan asmara tersebut.

3. Revalina S Temat

Sebelum berhijab, Revalina S Temat juga pernah berpacaran dengan Panji Trihatmodjo. Bahkan kabarnya, Revalina sampai rela merubah penampilan seperti Laudya Cynthia Bella demi Panji. Namun sayangnya meskipun selalu terlihat mesra di depan publik, nyatanya pasangan ini juga sering terlibat cekcok hingga membuat hubungan asmara mereka kandas. Revalina pun kini telah menikah dengan seorang pria bernama Rendy Aditya Gunawan.

4. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin juga pernah dikabarkan dekat dengan Panji Trihatmodjo. Kedekatan mereka terkuak lantaran keduanya bermain dalam judul film yang sama. Namun Panji membantah kalau ia dan Arumi berpacaran. Keduanya sepakat menyebut hubungan tersebut hanya sebatas pekerjaan. Arumi pun kini telah dinikahi oleh politikus Emil Dardak.

5. Jessica Iskandar

Publik sebenarnya banyak yang tak menyangka kalau Panji Trihatmodjo pernah dekat dengan Jessica Iskandar. Apalagi diketahui Panji dan Jessica berbeda agama. Namun keduanya disebut-sebut sering menghabiskan waktu bersama secara diam-diam. Tapi lagi-lagi Panji juga membantah kalau ia disebut berpacaran dengan Jessica Iskandar. Panji mengaku tak kenal dengan artis yang akrab disapa Jedar itu. Jessica Iskandar sendiri kini telah memiliki anak dari pernikahannya dengan Ludwig, pria berkebangsaan Jerman namun berakhir dengan perceraian. Dan kini pengisi acara 'Pesbukers' tersebut dikabarkan sedang dekat dengan model dan aktor tampan Richard Kyle.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Cantik Ini Pernah Dekat Dengan Panji Trihatmodjo! Nomor 1,2,3 Sudah Berhijab, Nomor 5 Beda Agama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772