Selasa, 07 Agustus 2018

Menikah, Panji Tak Sudi Mengakui Bambang Trihatmodjo Sebagai Ayah Kandungnya!

slidegossip.com - Panji Trihatmodjo akhirnya resmi menikah dengan seorang wanita bule bernama Varsha Strauss. Panji yang merupakan anak kandung Bambang Trihatmodjo dan cucu dari penguasa orde baru, mantan Presiden RI Soeharto, menggelar akad nikahnya pada Jumat malam, tanggal 3 Agustus 2018. Kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi pernikahan pada hari Sabtu, tanggal 4 Agustus 2018.

 
Panji Trihatmodjo menikah (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari radarmalang.id (5/8/2018), dalam prosesi akad nikah Panji dan Varsha, terlihat hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun yang mengejutkan, Panji yang merupakan anak kandung dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil, memilih untuk tidak mencantumkan nama Bambang sebagai ayahnya. Panji sepertinya lebih nyaman memakai nama besar sang kakek, Soeharto.

Fakta tersebut terlihat dalam postingan Prabowo di akun Instagramnya saat memberikan ucapan selamat atas pernikahan Panji dan Virsha. "Selamat kepada Panji Adhikumoro Soeharto dan Varsha Strauss atas pernikahannya," tulis Prabowo di akun Instagram pribadinya. Sebegitu sakit hatinya kah Panji hingga tak mau mengakui Bambang Trihatmodjo sebagai ayah kandungnya?

Seperti diketahui, Bambang Trihatmodjo adalah salah satu putra dari mantan Presiden RI yang kedua, sekaligus penguasa orde baru, Soeharto. Sayangnya, pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil harus kandas lantaran hadirnya orang ketiga, yakni artis Mayangsari yang dituding telah merebut Bambang dari Halimah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menikah, Panji Tak Sudi Mengakui Bambang Trihatmodjo Sebagai Ayah Kandungnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772