Jumat, 24 Juni 2016

Ini Bule Cantik Tunangan Panji Trihatmodjo Mantan Pacar Laudya Chintya Bella!

slidegossip.com - Pangeran kaya raya dari keluarga Cendana, Panji Trihatmodjo yang merupakan putra mantan pasangan Bambang Trihatmodjo dan Halimah, baru saja bertunangan dengan seorang perempuan bule berwajah cantik. Apakah Panji Triharmodjo kini lebih tertarik dengan wanita bule daripada perempuan Indonesia? Padahal diketahui, mantan-mantan pacar Panji adalah wanita Indonesia asli, sebut saja artis Revalina S. Temat dan Laudya Chintya Bella yang pernah cukup lama pacaran dengan Panji Trihatmodjo.

 

Kabar Panji Trihatmodjo tunangan dengan bule cantik ini muncul dari akun Instagram @lambe_turah yang diungkapkan oleh salah seorang sahabat Panji, yakni aktor Baim Wong, lewat akun Path-nya. "Panji tunangan..Baim with RK, Eric, Ardiwatung, RadeneMonot and Micko," tulis Baim di foto pertunangan Panji dan di bule cantik yang diunggah di Path-nya.

Dalam foto pertunangan Panji Trihatmodjo tersebut, Baim Wong tampak duduk diantara rekan-rekan Panji lainnya, sementara Panji memilih berdiri di tengah. Identitas kekasih Panji Trihatmodjo pun sempat membuat publik bertanya-tanya. Namun ternyata kekasih Panji adalah seorang wanita bule yang turut hadir di sana. Banyak yang menyangka kalau bule cantik tunangan Panji Trihatmodjo ini berasal dari Uzbekistan atau Turki.

Selain menggelar acara tunangan, rupanya Panji Trihatmodjo juga merayakan ulang tahunnya bersama keluarga, sahabat, dan kerabat dari keluarga Cendana. Baim Wong pun mengunggah foto pesta ulang tahun Panji Trihatmodjo dengan caption, "busett ramee #panji birthday ga mau ngetag ,pegel."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bule Cantik Tunangan Panji Trihatmodjo Mantan Pacar Laudya Chintya Bella!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772