Rabu, 15 Agustus 2018

Artis Cantik Ini Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata Kondisi Sebenarnya Sangat Mengejutkan!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Kim Ah Joong yang pada hari Selasa (14/8/2018) sukses membuat publik heboh dan terkejut. Bagaimana tidak, Kim Ah Joong dikabarkan meninggal dunia hingga membuat para penggemarnya langsung shock.

 
Kim Ah Joong (foto: allkpop.com)

Seperti dilansir dari soompi.com (14/8/2018), kabar meninggalnya pemain film '200 Pounds Beauty' itu membuat kantor polisi dibanjiri telepon yang menanyakan kebenaran rumor tentang artis cantik itu. Para awak media pun ramai memenuhi kawasan Gangnam, yang menjadi lokasi tempat tinggal Kim Ah Joong.

King Entertainment yang merupakan agensi yang menaungi Kim Ah Joong pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait kabar meninggalnya artis mereka. Pihak agensi tersebut menegaskan bahwa Kim Ah Joong tidak meninggal dan yang mengejutkan ternyata saat ini sang artis sedang disibukkan dengan pekerjaannya. "Itu tidak benar. Gosip tersebut tidak benar dan Kim Ah Joong saat ini sedang bekerja," ungkap seorang sumber dari pihak agensi yang dengan tegas membantah rumor tersebut.

Selain memberikan klarifikasi, pihak agensi juga menegaskan akan menindak tegas oknum yang telah menyebar rumor palsu tentang kematiahn Kim Ah Joong. Sementara itu, Kim Ah Joong sendiri baru saja membintangi film 'Bad Guys' yang merupakan adaptasi dari drama OCN dengan judul sama. Sedangkan drama Korea yang terakhir dibintanginya adalah 'Deserving of the Name' dan beradu akting dengan Kim Nam Gil.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata Kondisi Sebenarnya Sangat Mengejutkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772