Senin, 22 Januari 2018

Satu Lagi Aktor Tampan Korea Yang Meninggal Dunia Karena Depresi!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar meninggalnya artis Korea Jonghyun SHINee, yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri karena depresi. Kini, aktor tampan Korea, Jeon Tae Soo yang tak lain adalah adik dari Ha Ji Won juga dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Minggu, tanggal 21 Januari 2018 akibat depresi yang dialaminya.

 
Jeon Tae Soo (foto: kpopmusic.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/1/2018), berdasarkan keterangan dari pihak agensi Sun and Moon Entertainment, diketahui bahwa Jeon Tae Soo memang sudah mengalami depresi selama bertahun-tahun. Setelah menjalani perawatan, kondisi Jeon Tae Soo dikabarkan sudah membaik, bahkan ia berencana ingin kembali ke dunia akting.

Sayangnya, sebelum sempat mewujudkan keinginannya kembali menjadi aktor, Jeon Tae Soo sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Proses pemakaman aktor berusia 34 tahun itu rencananya akan digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh pihak keluarga dan teman-teman terdekat. Berikut ini adalah isi pernyataan dari pihak agensi :

"Kami sangat menyesal karena membawa kabar buruk. Aktor Jeon Tae Soo meninggal dunia di usia 34 tahun pada 21 Januari. Jeon Tae Soo menerima perawatan untuk depresi. Kondisinya membaik dan dia bahkan berdiskusi untuk comeback sebagai aktor. Teman dan keluarga yang mendengar kabar ini tidak mempercayainya dan berduka atas kematiannya. Cintanya pada akting sangat luar biasa dan dia sangat mencintai banyak hal, termasuk seni. Kami berharap kalian menahan diri dari berbagai spekulasi atau kritik mengenai masalah ini. Pemakaman akan digelar tertutup dengan kehadiran keluarga dan teman terdekat. Kami meminta kalian menahan diri untuk membuatnya menjadi tontonan," demikian isi pengumuman yang disampaikan oleh pihak agensi yang menaungi Jeon Tae Soo.

Nama dan sosok Jeon Tae Soo dikenal lewat perannya sebagai tokoh antagonis di serial 'Sungkyunkwan Scandal'. Di serial drama tersebut, ia beradu akting dengan Song Joong Ki dan Micky Yoochun. Drama seri Korea yang dibintangi Jeon Tae Soo sebelum meninggal adalah  'King's Daughter, Soo Baek Hyang' yang dirilis pada tahun 2014 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Satu Lagi Aktor Tampan Korea Yang Meninggal Dunia Karena Depresi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772