Rabu, 15 Agustus 2018

Dulu Ngakunya Istirahat dari D'Academy, Ternyata Rina Nose Malah Pindah ke KDI!

slidegossip.com - Setelah memutuskan untuk melepas hijab pada tahun 2017 lalu, Rina Nose kabarnya dipecat oleh Indosiar dari acara 'Dangdut Academy' atau 'D'Academy' yang dipandunya bersama Irfan Hakim dan Ramzi. Seperti dilansir dari liputan6.com (28/11/2017), Rina Nose diduga dikeluarkan dari acara tersebut oleh Indosiar terkait keputusannya melepas hijab. Namun kabar miring tersebut dibantah oleh Harsiwi Achmad selaku Director Programming SCM.

 
Rina Nose (foto: antvklik.com)

Menurut Harsiwi, Rina Nose tidak pernah dikeluarkan, namun pelantun lagu 'Maju Mundur Cantik' itu sendiri yang memutuskan untuk istirahat sementara sampai kondisinya kembali kondusif. Karena memang tak semua orang bisa memaklumi dan menilai positif akan keputusan Rina Nose melepas hijab. "Jadi sebenarnya Rina Nose enggak tampil di D'Academy Asia karena dia mau menenangkan diri dulu. Pokoknya dia mau menenangkan diri dulu," ungkap Harsiwi Achmad.

Menurut Harsiwi Achmad, ketidakhadiran Rina Nose di 'Dangdut Academy' tidak akan berpengaruh pada rating acara tersebut. "Enggak ya, enggak terlalu (berpengaruh). Karena menurut saya penonton atau netizen pintar juga ya. Kan sebenarnya enggak ada hubungan pribadi di situ dengan acara Dangdut Academy," lanjut Harsiwi.

Kini, fakta baru pun akhirnya mulai terkuak. Bukannya melanjutkan pekerjaannya sebagai host di acara Indosiar, Rina Nose malah pindah ke stasiun TV lain, yakni MNC TV dan bergabung di acara 'Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018'. Seperti dilansir dari wowkeren.com (25/7/2018), rupanya di acara 'KDI 2018' ini Rina Nose tak lagi menjadi host. Acara tersebut dibawakan oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Anwar. Rina justru 'naik kelas' menjadi Master bersama Ivan Gunawan dan Bertha. "Ciee jadi Master enak juga duduk di bangku yah wakakaka," tulis Rina Nose lewat Instagram story nya.

Namun sayangnya peran Rina Nose sebagai Master di acara tersebut justru menuai respon negatif dari para netizen yang menilai kalau Rina lebih pantas menjadi host. "@rinanose16 yang harusnya jadi host gantiin siapa kek! karena dia sudah banyak pengalaman dalam ngebawain acara Kontes seperti ini," ujar seorang netizen. "Rina aja seneng jadi master soalnya duduk terus dan uang pun masuk nggak berat banget lihat ig story dia deh," sindir netizen yang lain. "Anwar diganti aja dengan Rina. Rina sudah banyak pengalamannya. @officialmnctv," protes yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Ngakunya Istirahat dari D'Academy, Ternyata Rina Nose Malah Pindah ke KDI!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772