Selasa, 12 Maret 2019

Begini Cara Cinta Laura Ngegas! Bikin Haters Jokowi Malu dan Diam Seribu Bahasa!

slidegossip.com - Jelang digelarnya Pemilu 2019 pada bulan April mendatang, masing-masing pendukung Capres dan Cawapres gencar mengajak masyarakat tanah air untuk memilih Capres dan Cawapres yang didukungnya. Ada pula yang sampai nyinyir dan melontarkan cibirannya, seperti yang dilakukan seorang netizen di media sosial Twitter.

 
Cinta Laura (liputan6.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (11/3/2019), terlihat seorang netizen menyindir Capres nomor urut 01 Joko Widodo yang kini menjabat sebagai Presiden RI.

"Kalau Presiden gak bisa bahasa Inggris, terus kalo ada sidang PBB mosok pidatonya pakai bahasa kunci Inggris," cibir seorang netizen.

Melihat tulisan bernada sindiran pedas itu, rupanya artis cantik Cinta Laura tak mau tinggal diam. Cinta pun membalas tweet itu tak kalah ngegas sekaligus bikin si netizen malu dan skak mat hingga diam seribu bahasa.

"Anda terlalu bodoh! Di sidang PBB untuk setiap negara disiapkan translators. Dan di telinga setiap peserta yang tidak bisa berbahasa Inggris disiapkan ear phones dalam bahasanya masing2!," balas Cinta Laura dengan tegas.

Tentu saja percakapan tersebut langsung menarik perhatian netizen untuk melontarkan berbagai komentarnya. Kebanyakan memuji kecerdasan Cinta Laura dalam memberikan jawaban yang menohok itu.

"Seneng deh kalo ada yang cantik dan pinter ngegas. Ni saking geregetan si Cinta," ujar seorang netizen. "Tapi emang ini orang yang komen aneh. Emang ga pernah liat sidang PBB di tivi? Perasaan jaman kecil sering diputer. Dan udah jelas setiap kepala negara pake headset. Emangnya lu pikir itu headset isinya lagu gitu," ujar netizen yang lain. "Makanya apa-apa itu cari tau dulu informasinya," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Cara Cinta Laura Ngegas! Bikin Haters Jokowi Malu dan Diam Seribu Bahasa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772