Kamis, 07 Maret 2019

Ayah Muslim, Ibu Kristen, Ini Agama yang Dianut Roy Kiyoshi! Akhirnya Semua Satu Agama!

slidegossip.com - Artis sekaligus paranormal indigo Roy Kiyoshi kini memiliki fans yang jumlahnya semakin banyak. Roy Kiyoshi sendiri rupanya menyadari bahwa banyak fans yang semakin penasaran dengan kehidupan pribadinya, termasuk soal agama yang sekarang dianutnya.

 
Roy Kiyoshi (wowkeren.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (6/3/2019), dalam acara 'Good Friend' bersama Alvin Adam, Roy Kiyoshi akhirnya terang-terangan menjawab rasa penasaran publik soal keyakinan yang dianutnya. Dalam pengakuannya, Roy Kiyoshi mengatakan bahwa dirinya adalah pemeluk agama Budha.

Namun Roy Kiyoshi juga bercerita bahwa ia justru dibesarkan di sekolah Katholik Ortodoks. Yang mengejutkan, Roy Kiyoshi juga blak-blakan mengaku bahwa dulu ayahnya adalah seorang Muslim, sedangkan ibunya penganut Kristen.

"Dulu papaku Muslim, mamaku Kristen. Mereka bersama nikah, kemudian aku dibesarkan di sekolah Katholik Ortodoks. Jadi it's kind of complicated, banyak banget budaya," ungkap Roy Kiyoshi.

Seiring berjalannya waktu, kedua orang tua Roy Kiyoshi rupanya memutuskan untuk pindah keyakinan dan mengikuti agama Budha yang dianut Roy. Kini, Roy Kiyoshi dan keluarganya pun hidup dalam satu agama, meski Roy mengakui saat berbeda agama mereka tetap saling menghormati dan menyayangi.

"Akhirnya Buddha bareng-bareng pada usia yang setengah dewasa. Sebenarnya enggak ada alasan khusus, cuma kayaknya lebih gampang mempersatukan. Tapi sebelum kita bersatu dalam satu agama, kita tetap bagus-bagus juga, tetap sayang, respect abis," terang Roy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Muslim, Ibu Kristen, Ini Agama yang Dianut Roy Kiyoshi! Akhirnya Semua Satu Agama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772