Kamis, 07 Maret 2019

5 Artis yang Pernah Dituding 'Makan Teman' Nomor 5 Malah Ogah Dianggap Teman!

slidegossip.com - Beberapa artis terkenal tanah air diketahui ada yang berpacaran bahkan sampai menikah dengan mantan kekasih dari sahabat atau teman baiknya sendiri. Artis tersebut pun akhirnya harus rela dituding sebagai teman yang suka makan teman. Seperti dilansir dari idntimes.com (19/11/2018), berikut ini adalah 5 artis yang pernah dituding 'makan teman':

 
Ariel Tatum (instagram.com/arieltatum)

1. Teuku Wisnu

Aktor tampan Teuku Wisnu diketahui sempat terjerat cinta lokasi dengan Shireen Sungkar ketika mereka dipasangkan sebagai suami istri di sinetron 'Cinta Fitri'. Padahal sebelumnya Shireen Sungkar sempat berpacaran dengan Adly Fairuz yang juga menjadi lawan mainnya di sinetron tersebut.

Sayangnya hubungan asmara Shireen dengan Adly kandas di tengah jalan hingga akhirnya Shireen pun terpikat dengan Teuku Wisnu yang kini menjadi suaminya. Tak pelak, Teuku Wisnu pun dituding makan teman karena dianggap telah merebut Shireen dari Adly.

2. Ariel Tatum

Artis cantik yang satu ini pernah berpacaran dengan pesepakbola tampan Ryuji Utomo, yang tak lain adalah mantan kekasih Yuki Kato, sahabat Ariel Tatum. Gosip miring pun langsung beredar. Kabarnya, Ariel Tatum dan Yuki Kato tak lagi akur karena Ariel berpacaran dengan Ryuji.

Ariel Tatum pun dituding makan teman. Hingga akhirnya hubungan asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo pun kandas. Ryuji akhirnya memilih dan melamar wanita lain sebagai pendamping hidupnya. Sedangkan Ariel Tatum dan Yuki Kato juga kembali bersahabat baik.

3. Irish Bella

Giorgino Abraham yang pernah berpacaran dengan Angela Gilsha tiba-tiba saja dikabarkan menjalin kedekatan dengan Irish Bella yang menjadi lawan mainnya di sinetron. Rupanya tak lama setelah putus dari Angela Gilsha, Giorgino malah berpacaran dengan Irish Bella.

Irish Bella pun dituding tega makan teman lantaran telah merebut pacar orang. Menanggapi kabar miring itu, Irish justru bersikap cuek. Namun Giorgino menegaskan bahwa Irish Bella bukanlah perusak hubungan orang.

4. Ammar Zoni

Saat dipasangkan dalam sinetron 'Cinta Suci', Ammar Zoni dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Irish Bella. Padahal Irish Bella diketahui publik masih berpacaran dengan Giorgino Abraham. Tak pelak, Ammar Zoni pun dituding makan teman.

Namun seperti dilansir dari grid.id (19/2/2019), akhirnya Ammar Zoni menjelaskan bahwa ia sebenarnya mulai menjalin kedekatan setelah Irish Bella putus dari Giorgino Abaraham karena perbedaan agama. Kini Irish Bella telah resmi bertunangan dengan Ammar Zoni.

5. Syahrini

Artis yang satu ini sedang hangat-hangatnya jadi perbincangan publik. Berawal saat Luna Maya menulis sebuah kalimat "Makan teman lagi hits" di akun Instagramnya, netizen pun menduga sindiran tersebut ditujukan untuk Syahrini. Pasalnya, kala itu Syahrini dikabarkan tengah dekat dengan Reino Barack, mantan pacar Luna Maya.

Kini, Syahrini malah telah resmi menikah dengan Reino Barack. Sebelumnya Luna Maya sempat mengatakan bahwa Syahrini adalah teman baik sekaligus teman curhatnya. Namun sayangnya, dalam sebuah acara, Syahrini malah seolah menuding Luna hanya mengaku-ngaku sebagai temannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis yang Pernah Dituding 'Makan Teman' Nomor 5 Malah Ogah Dianggap Teman!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772