Senin, 03 September 2018

4 Artis Cantik dan Seksi Mantan Terindah Para Atlet Indonesia!

slidegossip.com - Hubungan asmara para artis dan selebritis memang selalu menarik untuk dibahas. Beberapa artis tanah air diketahui pernah memiliki kisah cinta dengan para atlet Indonesia. Ada yang sampai menikah, ada pula yang sudah putus, bahkan sudah bercerai. Seperti dilansir dari indosport.com (14/11/2016), inilah 4 artis cantik dan seksi yang merupakan mantan terindah para atlet Indonesia :

 
Nikita Willy (foto: liputan6.com)

1. Kiki Amalia

Tahun 2010 lalu, artis cantik dan seksi Kiki Amalia diketahui pernah menikah dengan kiper timnas Indonesia, Markus Haris Maulana atau Markus Horison. Saat itu, Markus memang sedang berada di puncak karier dan selalu menjadi sorotan media karena ia berhasil mengantarkan timnas Indonesia menjadi runner up Piala AFF 2010. Pernikahan Kiki Amalia dan Markus Horison pun digelar secara mewah dan konon kabarnya sampai menghabiskan dana miliaran rupiah. Namun di tahun 2013, pernikahan tersebut harus kandas saat keduanya memutuskan untuk bercerai. Beredar kabar kalau Kiki Amalia merupakan perempuan materialistis hingga isu perselingkuhan mewarna proses perceraian mereka.

2. Nikita Willy

Bukan rahasia lagi kalau Nikita Willy pernah menjadi kekasih dari atlet sepakbola Diego Michiels. Atlet tampan kelahiran Belanda itu berpacaran dengan Nikita Willy pada tahun 2012 lalu. Setelah menjalani hubungan asmara selama dua tahun, Nikita dan Diego diketahui putus di tahun 2014. Kabarnya sifat Diego Michiels yang tempramental membuat Nikita Willy tak kuat lagi untuk mempertahankan hubungan mereka. Namun di sisi lain, Diego Michiels juga sempat menyebut Nikita Willy sebagai perempuan maerialistis.

3. Deswita Maharani

Mantan pasangan Deswita Maharani dan Taufik Hidayat sempat digadang-gadang akan menikah setelah keduanya memutuskan untuk bertunangan pada tahun 2001 silam. Tiba-tiba saja publik dikejutkan dengan kabar kalau atlet bulutangkis tersebut sudah memutuskan pertunangannya dengan Deswita pada tahun 2005. Isu perselingkuhan pun sempat mewarnai kabar putusnya hubungan mereka. Tak lama kemudian Taufik Hidayat malah diketahui berpacaran dengan putri dari mantan Ketua KONI, Agum Gumelar, yakni Ami Gumelar, yang kemudian dinikahinya pada tahun 2006. Deswita pun kini telah menjadi istri dari aktor terkenal Ferry Maryadi.

4. Yuki Kato

Artis cantik ini juga dikabarkan pernah menjalin kasih dengan pesepakbola tampan, Ryuji Utomo. Kabar hubungan asmara tersebut terungkap saat Ryuji memposting foto kebersamaannya dengan Yuki Kato di bandara. Sayangnya hubungan tersebut kandas dan kemudian Ryuji dikabarkan berpacaran dengan sahabat Yuki Kato sendiri, Ariel Tatum. Publik pun banyak yang menuding Ariel Tatum sebagai pelakor karena dianggap telah merebut Ryuji Utomo dari pelukan Yuki Kato.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Cantik dan Seksi Mantan Terindah Para Atlet Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772