Sabtu, 11 Agustus 2018

Tinggalkan Pemain Bola Demi Sahabat, Pesinetron Yuki Kato Kini Pacaran dengan Pembalap yang Lebih Keren?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron cantik Yuki Kato. Pemain sinetron 'Monyet Cantik' ini disebut-sebut sedang menjalin hubungan spesial dengan pembalap tampan Rio Haryanto. Benarkah Yuki Kato kini berpacaran dengan Rio Haryanto? Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/8/2018), kabar tersebut semakin diperkuat oleh ucapan presenter Imam Darto saat sedang memandu sebuah acara televisi bersama Yuki.

 
Yuki Kato dan Rio Haryanto (foto: grid.id)

Dalam video singkat yang juga diposting di akun gosip Instagram @makrumpita (10/8/2018), tiba-tiba saja Imam Darto memanggil Yuki Kato dengan sebutan 'Pacarnya Rio Haryanto'. Imam mengucapkan kalimat tersebut sambil mengarahkan kamera ke arah wajah Yuki Kato. Tentu saja ucapan Imam Darto tersebut langsung menyedot perhatian netizen.

"Hai pacarnya Rio Haryanto?," ucap Imam Darto dalam video singkat tersebut. Mendengar ucapan Imam, Yuki Kato tampak terkejut dan salah tingkah, kemudian langsung menutup mulut Imam dengan tangannya. "Mbak Yuki jadi salting gituhhh. Gapapa sih Mbak kalau emang beneran pacaran sama Babang pembalap ituhhh... Cocok yaaa khaannn," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Mereka menilai Yuki Kato yang sudah putus dari pesepakbola Ryuji Utomo yang kemudian malah berpacaran dengan sahabat Yuki, Ariel Tatum, akhirnya sekarang malah mendapatkan pembalap yang jauh lebih baik dan lebih keren. "Cucoookk setujuu ahh sama2 kiut dua2 nya, rio nya juga emeeshiiinn. Eetapi bae2 aja jaganya jangan ampe ketikung lagi nanti ama sesembak yang itu tuh," sindir seorang netizen. "Gila... ninggalin ryuji demi sahabat, yuki dapat yang jauh lebih baek. Tuhan adil," ujar netizen yang lain. "Gapapa kok beneran jugaaa, cuco eeeiiimmm seendonesiah mendukung mbak yuki dan mas olala rioooooo," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tinggalkan Pemain Bola Demi Sahabat, Pesinetron Yuki Kato Kini Pacaran dengan Pembalap yang Lebih Keren?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772