Sabtu, 11 Agustus 2018

Hebat! Ini Faktor yang Membuat Sinetron 'Dunia Terbalik' Bisa Tembus Sampai 1000 Episode!

slidegossip.com - Kabar gembira datang dari sinetron 'Dunia Terbalik' yang tayang di RCTI. Tak disangka, sinetron yang punya konsep cerita berbeda dengan sinetron lainnya ini sudah tembus 1000 episode. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (10/8/2018), Agus Kuncoro yang menjadi salah satu pemain sinetron 'Dunia Terbalik' mengaku hanya mencoba bekerja dengan sungguh-sungguh agar sinetron yang dibintanginya itu bisa sukses.

 
Sinetron 'Dunia Terbalik' capai 1000 episode (foto: instagram.com/alino189)

"Saya enggak mikir apa-apa, jadi hanya bekerja dengan sungguh-sungguh, sampai akhirnya melewati 100, 200,300, dan bisa 1000 episode," ungkap Agus Kuncoro.

Agus Kuncoro juga mengungkapkan faktor-faktor yang membuat sinetron 'Dunia Terbalik' bisa sukses dan disukai masyarakat hingga mencapai 1000 episode. "Konsep ceritanya sudah berbeda dibandingkan sinetron lain, karakter-karakter di dalam sinetron sangat kuat, dan ada kedekatan emosional adegan sinetron dengan realitas kehidupan sehari-hari," jelas Agus Kuncoro.

Agus pun bersyukur karena sinetron yang dibintanginya itu bisa mendapatkan tempat di hati penonton. Menurut Agus, ini adalah sinetron stripping pertamanya yang paling panjang episodenya. "Baru kali ini syuting sinetron paling panjang dan memiliki rating cukup bagus, yang cenderung stabil," ucap Agus Kuncoro.

Meski begitu, bagi Agus Kuncoro, kesuksesan sinetron 'Dunia Terbalik' bukan berarti ia telah berada di puncak karier. Justru Agus merasa di puncak karier ketika ia didaulat menjadi model adzan Maghrib selama bulan Ramadhan pada tahun lalu di SCTV. "Karena saya harus melakukan adzan memanggil orang untuk beribadah, jadi itu proses yang luar biasa untuk saya," pungkasnya.

Sementara itu, seperti dilansir dari wowkeren.com (27/7/2018), sejumlah netizen ikut menyampaikan harapannya untuk sinetron 'Dunia Terbalik'. "Semoga cerita semakin seru, terus orang2 nya yang dulu ada, sekarang diadakan lagi, seperti bu guru yola, komandan aming.. jangan monoton dengan masalah yang itu2 terus," ujar seorang netizen. "Moga panjang, lebih panjang dari tukang bubur naik haji," sahut netizen yang lain. "Semoga mencapai 10 ribu episode @mncp_duniaterbalik.rcti," harap netizen lainnya. "Semoga dunia terbalik episodenya panjang dan semoga makin seruuuu lagi," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hebat! Ini Faktor yang Membuat Sinetron 'Dunia Terbalik' Bisa Tembus Sampai 1000 Episode!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772