Sabtu, 11 Agustus 2018

Lama di Luar Negeri, Adik Gracia Indri yang Sering Judes di Sinetron Kini Jadi Laki-laki?

slidegossip.com - Buat para pecinta sinetron tanah air, siapa yang tak kenal dengan sosok Gisela Cindy. Pemain sinetron yang kerap berperan antagonis dan selalu jadi cewek judes ini adalah adik kandung artis Gracia Indri. Beberapa judul sinetron yang dimainkannya sempat melambungkan nama Gisela Cindy di dunia hiburan tanah air. Bahkan penonton banyak yang gemas dan kesal dengan Gisela karena kerap berperan jahat dalam sinetron yang dibintanginya.

 
Gracia Indri dan Gisela Cindy (foto: kumparan.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/8/2018), tahun 2013 lalu, Gisela Cindy sempat memutuskan untuk mundur dari dunia sinetron dan meninggalkan Indonesia demi mengejar pendidikannya di Humber College di Toronto, Kanada. Awalnya Gicela Cindy memilih untuk mengambil jurusan Business Accounting. Sayangnya, Gisela Cindy pada akhirnya merasa kurang cocok kuliah pada jurusan tersebut dan kemudian memutuskan untuk pindah dan mengambil jurusan Film Production di Vancouver Film School. Seperti dilansir dari brilio.net (5/8/2018), Gisela Cindy akhirnya lulus pada bulan April 2015.

Namun setelah lulus ternyata ada yang mengejutkan dari penampilan Gisela Cindy. Penampilan bintang sinetron 'Tuyul dan Mbak Yul' ini berubah total, dari yang tadinya cantik feminin, kini ia terlihat tomboy dan berdandan mirip laki-laki. Rambutnya yang dulu panjang terurai pun ia pangkas habis demi penampilan terbarunya itu. Bisa jadi itu adalah efek dari pergaulan di luar negeri sana yang memangb dikenal bebas, atau mungkin itu adalah sisi liar dari Gisela Cindy yang baru berani ia tunjukkan sekarang.

Seperti dilansir dari kumparan.com (15/10/2017), sebagai kakak, Gracia Indri pun akhirnya angkat bicara terkait perubahan penampilan adik kandungnya itu. Gracia sendiri mengaku pada awalnya juga sempat terkejut melihat penampilan adiknya yang berubah 180 derajat. "Awal ngelihat adik aku yang bisa kalian lihat, perubahannya begitu drastis. Jangankan kalian, aku juga shock. Karena dari yang ayu sekali dengan rambut panjangnya yang selalu digerai ke pinggir, tiba-tiba cepak," ungkap Gracia Indri.

Gracia Indri akhirnya menjelaskan bahwa adiknya punya alasan memangkas habis rambut panjangnya yang membuatnya terlihat seperti laki-laki. Ternyata selama berada di luar negeri, Gisela Cindy mengalami kesulitan dalam mengurus dan merawat rambut panjangnya. Ternyata bukan hanya Gracia Indri yang shock, sang ibu pun rupanya ikut terkejut melihat penampilan putrinya yang berubah. "Komentar Ibu pas lihat looks adik, speechless. Dia tidak menyangka itu anaknya. Enggak nyangka anaknya senekat itu bisa berambut pendek karena yang dipuja-puja ibunya, rambut panjang," ucap Gracia Indri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lama di Luar Negeri, Adik Gracia Indri yang Sering Judes di Sinetron Kini Jadi Laki-laki?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772