Senin, 09 April 2018

Ibunda David Noah Angkat Bicara: "Anak Saya Ditendang, Dicekik, Ditampar Oleh Gracia Indri!"

slidegossip.com - Kasus perceraian Gracia Indri dan David Noah semakin jadi perbincangan hangat di kalangan netizen, apalagi baru-baru ini. ibunda David Noah, Raden Sukarni Satjadibrata ikut angkat bicara terkait kabar David Noah yang melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan tidak memberikan nafkah kepada Gracia Indri. Seperti yang terlihat dalam tayangan video yang diposting oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (9/4/2018), ibunda David Noah memberikan keterangannya.

 
Gracia Indri dan David Noah (foto: nova.grid.id)

"Real, saya dapat dari Bank Mandiri. Ada transfer-transfer David yang jumlahnya tidak sedikit, untuk cicilan juga ada beberapa kali. Waktu Gracia Indri tidak ada job, itu David yang bayar cicilannya, kemudian Gracia Indri ada job, dilanjutkan oleh Gracia, itu yang saya tahu. Saya tahu sebagai ibunya David. Saya rasa soal kebenaran ini, jauh di dalam hati kecilnya Gracia Indri, dia tahu betul yang terjadi sebenarnya seperti apa," ungkap ibunda Gracia Indri dalam video tersebut.

Kemudian soal KDRT yang katanya dilakukan oleh David Noah, ibunda David juga memberikan bantahannya. Menurutnya, yang terjadi bukan David saja yang memukul Gracia Indri, tapi mereka saling pukul, dan menurutnya hal tersebut tidak bisa dikatakan sebagai KDRT. Bahkan menurut pengakuan Sukarni, Gracia Indri sempat mengancam David untuk segera menceraikannya.

"Kalau KDRT, itu David mukulin, tapi kalau saling mukul itu namanya KDRT bukan? Saling mukul loh! Sekali-kalinya terjadi dan mereka itu saling mukul. Anak saya kondisi sakit, habis operasi besar, diperlakukan seperti itu oleh istrinya. Laki-laki mana yang tidak meledak kemudian balas nampar istrinya? Bagian-bagian badannya yang sakit ditendang, dicekik, ditampar, diapa, tolonglah. Tolong pihak sana untuk segera akui kebenaran itu, jangan berlama-lama untuk berbohong. Karena kita diam itu bukan berarti kita salah, ada saatnya kami akan bicara juga. Kami udah cukup selama ini diam aja, dia selalu ngancam! 'Lo cerain gue ngga, kalo lo ngga cerain, gue abisin lo, bahkan ke Tobi-Tobi gue abisin!'. Tobi itu siapa? cucu saya. Salah apa cucu saya?!," ucap Sukarni kesal.

Sukarni juga mengatakan bahwa sejak awal David Noah sebenarnya tidak pernah mencintai Gracia Indri. Perkawinan tersebut terjadi lantaran ibunda Gracia Indri yang memohon sampai menyembah-nyembah David untuk menikahi putrinya, padahal David sudah berkali-kali ingin membatalkan rencana pernikahannya.

"Anak saya mempertahankan perkawinan, itu bukan karena dia cinta. Dari awal dia tidak pernah mencintai yang namanya Gracia Indri. Dari awal berkali-kali David itu mau cancel perkawinannya. Tetapi ibunya Gracia Indri itu nyembah-nyembah ke David supaya perkawinan ini bisa dilangsungkan. Karena apa? Karena David sudah tahu ada karakter yang tidak baik dari diri Gracia Indri, yang terbuka secara pelan-pelan," ungkap Sukarni lagi.

Sukarni bahkan tak ragu membongkar kisah ibunda Gracia Indri yang memutuskan hubungan anak-anaknya dengan ayah kandungnya. Sukarni yang mengaku selama ini selalu berusaha diam dan menahan diri, akhirnya mengungkapkan semua kebenaran dalam versinya.

Sekarang seorang ibu, memutuskan hubungan anaknya dengan keluarga bapaknya, apalagi dengan saya. Siapa saya ini? kenal aja baru. Orang sama bapak kandungnya aja, keluarganya bisa diputusin. Saya juga ngga perlu mereka kenal saya, ngga perlu. Saya selama ini udah nahan diri lama, makanya sekarang ini saya ngomong marah bener. Saya kecewa, saya marah, saya sedih. Karena selama ini Gracia Indri itu baik-baik kalau di depan saya, baik-baik. Dia bilang anak saya tidak menafkahi? Berapa kali saya diajak makan sama mereka yang bayar itu David kok. David keluarin ATM nya, Gracia Indri yang pergi ke kasir. Apa tidak bertanggung jawab anak saya?," lanjut Sukarni dengan wajah kecewa.

"Pengakuan ibunda mas David noah tentang gosip mbak Gracia tidak diberi nafkah dan KDRT," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Mendengar pengakuan ibunda David Noah dalam postingan video tersebut, para netizen pun tak tahan untuk ikut angkat bicara dan memberikan tanggapannya. Sebagian besar netizen justru menyayangkan sikap ibunda David Noah yang membuka aib rumah tangga anaknya dan juga soal kehidupan keluarga Gracia Indri.

"Namanya laki mukul perempuan apa patut dianggap suami yang baik? Bayarin makan pake uang anaknya ya ampunnn hebat sekalih. Coba posisikan diri anda bu di posisi mantu kan sama2 perempuan. Pengen liat nanti apakah anaknya dapat yang lebih baik. Semoga yaa omongannya ga jadi boomerang," ujar seorang netizen.

"Padahal waktu proses perceraian gracia-david, gracia aja gak mengumbar aib keluarganya, no coment.. Yang cari tau tentang permasalahan gracia-david kenapa sampe mau cerai kan wartawan infotainment, sampe di tanya ke pengacara gracia apa penyebabnya.. Tapi menurutku ini ibunya david kayak suka campurin urusan rumah tangga anaknya, padahal waktu gracia cerai mamanya gracia gak pernah umbar permasalahan anaknya ke media," ujar netizen yang lain.

"Ini juga nih, udah orang tua ga usah bela2in anaknya masing2, kalo anak udah berumah tangga udah bukan tanggung jawab orang tua lagi, keluarga2 mereka, urusan mereka, masalah2 mereka..," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ibunda David Noah Angkat Bicara: "Anak Saya Ditendang, Dicekik, Ditampar Oleh Gracia Indri!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772