Selasa, 04 September 2018

Hamil Duluan, Didepak dari Ratu, Pindah Agama, Begini Nasib Pinkan Mambo Sekarang!

slidegossip.com - Nama Pinkan Mambo langsung meroket sejak penyanyi kelahiran 11 November 1980 itu tergabung dalam Duo Ratu bersama Maia Estianty. Sebelum bergabung dengan Ratu, Pinkan adalah penyanyi latar dari grup band Dewa 19 yang digawangi Ahmad Dhani, yang kala itu masih menjadi suami Maia Estianty. Bersama Ratu, Pinkan Mambo sempat merilis album 'Bersama' pada tahun 2003.

 
Pinkan Mambo (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (26/4/2017), di tahun 2004, Pinkan Mambo tiba-tiba saja mengundurkan diri dari Ratu dengan alasan ingin bersolo karier. Santer terdengar kabar kalau saat itu Pinkan Mambo sedang hamil di luar nikah akibat kebablasan bergaul seiring popularitas yang diraihnya. Tahun 2004 pula rencana pernikahan Pinkan Mambo dengan Mayzal Reza Tobroni batal gara-gara pihak keluarga Mayzal mengetahui kalau Pinkan sedang mengandung anak dari laki-laki lain. Akhirnya Pinkan melahirkan anak pertamanya, Muhammad Alfa Rezel pada tanggal 28 Januari 2005 tanpa didampingi ayah kandung bayi tersebut dan statusnya masih belum menikah.

Di tahun 2013, Maia Estianty akhirnya membongkar secara blak-blakan tentang alasannya mendepak Pinkan Mambo dari Ratu. Seperti dilansir dari entertainment.kompas.com (28/6/2013), dugaan publik pun akhirnya terjawab karena Maia mengakui bahwa saat itu Pinkan memang sedang hamil di luar nikah. "Pinkan itu hamil (di luar nikah). Saya bilang, 'Kamu pilihannya ngundurin diri atau saya pecat,'" ungkap Maia Estianty.

Tahun 2005 akhirnya misteri soal siapa ayah biologis dari anak yang dilahirkan Pinkan Mambo pun terkuak. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (8/5/2005), tanggal 30 April 2005, Pinkan resmi menikah dengan Sandy Sanjaya, pria asal Tasikmalaya yang saat itu masih berstatus sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Sayang, rumah tangga Pinkan dan Sandy harus berakhir di tahun 2009. Seperti dilansir dari cumicumi.com (27/4/2009), setelah dikaruniai 2 orang anak, Pinkan mengaku tak kuat lagi hidup bersama Sandy yang pengangguran. "Sandy di rumah saja tidak bekerja. Pernah saat dia bilang ke Singapura, Bali untuk bekerja. Kenyataannya dia gak pernah bekerja. Pernah sekali kerja, tapi ya sudahlah. Ini sebenarnya bukan untuk konsumsi umum," ungkap Pinkan Mambo kala itu.

"Pekerjaan aku sebagai penyanyi tidak selamanya. Aku mau dia menyimpan semuanya sejak empat tahun lalu. Setidaknya ada 1 digit dari empat tahun lalu untuk menghidupi keluarganya. Aku tidak melihat dia untuk maksimal mencari kerja. Itu yang membuat aku sedih dan berpikir untuk bercerai," lanjutnya.

Tahun 2010, Pinkan Mambo kembali mengejutkan publik dengan kabar bahwa dirinya berpindah agama dari Islam ke Kristen. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (21/9/2010), saat itu sang ibu, Deetje mengaku marah dan kecewa dengan keputusan Pinkan. "Pinkan minta ingin kesaksian, di situ saya usir, saya tidak mau melihat muka Pinkan, lalu adiknya mengusir Pinkan," ungkap Deetje saat ditemui di kediamannya di Bukit Nusa Indah, Ciputat, Tangerang, Senin (20/9/2010) silam.

Namun Deetje akhirnya bisa memaafkan Pinkan meski hati kecilnya masih berharap agar putrinya bisa kembali pada agamanya semula. Hubungan Pinkan Mambo dan ibu kandungnya pun kembali membaik meski mereka berbeda keyakinan. "Saya tidak pernah menyakiti orang lain, mungkin ini hanya jati diri, dan dia masih mencari yang sesungguhnya," ujar Deetje.

Di tahun 2013, Pinkan Mambo membawa kabar bahagia. Seperti dilansir dari bintang.com (26/8/2017), tahun 2013 lalu Pinkan resmi menikah dengan Steve Wantania, seorang sutradara, penulis skenario, dan produser di Amerika. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat. Pinkan pun mengaku pernikahan keduanya itu sangat berkesan baginya.

"Orang tua kami hadir dalam pernikahan itu, termasuk juga orang tua saya. Nggak terlalu banyak yang hadir. Pernikahan tersebut sangat berkesan. Apalagi dilaksanakan di Beverly Hills, Amerika Serikat. Kota liburan yang menjadi favorit aku. Amerika jadi negara kedua aku, setelah Indonesia. Romantis banget suasananya. Sejak itu aku jadi punya dia sampai mati," ungkap Pinkan Mambo.

Lalu bagaimana nasib Pinkan Mambo sekarang? Rupanya Pinkan Mambo baru saja melahirkan anak ke-enamnya pada tanggal 1 September 2018. Anak berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Queen Abby Wantania. Selamat buat Pinkan Mambo atas kelahiran putrinya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambenyinyir (3/9/2018), netizen banyak yang tidak menyangka kalau Pinkan kini sudah memiliki enam orang anak.

"Subur banget. Congratz Pinkan. Gue mau nambah anak kedua aja udah 7 tahun kaga dapet2 hiksss," ujar seorang netizen. "Hebat. Udah 6 aja anaknya. Mantafff rajin namanya," ujar netizen yang lain. "Pinkan nih subur banget ya. Gampang hamilnya. Salut," puji netizen lainnya. "Hebat banget mba udah 6, aku 4 aja udah nyerah... Capek ngurusnya," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hamil Duluan, Didepak dari Ratu, Pindah Agama, Begini Nasib Pinkan Mambo Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772