Jumat, 08 Maret 2019

Reino Barack Pernah Bilang Geli Dengan Kelakuan Luna Maya, Psikolog: "Reino Udah Ilfeel!"

slidegossip.com - Reino Barack rupanya sempat blak-blakan bilang geli dengan kelakuan mantan kekasihnya, Luna Maya. Seperti dilansir dari grid.id (7/3/2019), dalam wawancaranya dengan liputan6.com yang diunggah di YouTube (24/11/2018) lalu, Reino Barack bercerita bahwa sejak putus, ia sudah meminta Luna Maya agar tidak menghubunginya lagi.

 
Luna Maya dan Reino Barack (cumicumi.com)

"Saya masih suka dikontak sama dia, cuma awalnya saya udah minta tolong dia enggak usah ada komunikasi lagi soalnya kita udah selesai," ungkap Reino Barack.

Reino pun akhirnya bercerita bahwa hubungan asmaranya kandas dengan Luna Maya bukan hanya karena tak mendapat restu dari kedua orang tuanya saja, tapi juga karena pada akhirnya ia menemukan hal yang membuatnya tidak nyaman lagi berhubungan dengan Luna.

"Sebenarnya kita semua sudah tahu ya, alasan kenapa kita putus, sudah tidak melanjutkan hubungan itu, karena yah, awal memang dari pihak keluarga memang berat menerimanya. Cuma kan, yang namanya laki-laki itu harus memperjuangkan," ujar Reino Barack.

"Tapi dalam perjuangan itu, sewaktu kita berunding, berdiskusi, cari jalan keluar, ya saya menemukan ketidaknyamanan di fakta yang dilakukan oleh dia. Saya bukan tipe orang yang mau ngomong kejelekan orang, kalau mau klarifikasi tolong tanya sendiri sama orangnya. Tapi yang paling penting, saya mau bagaimana pun, enggak mau jadi Malin Kundang, saya enggak mau jadi anak durhaka," lanjutnya.

Meski sangat menyayangi dan menghormati orang tuanya, sayangnya perjuangan Reino untuk tetap bertahan dengan Luna harus terhenti. "Saya rispek orang tua saya, tidak ada orang yang lebih penting dari ibu saya, menurut saya. Jadi yang namanya restu orang tua itu luar biasa penting. Tapi kan, ya enggak bisa dilepeh gitu aja, harus ada perjuangannya. Tapi dalam masa itu ada yang kurang baik lah beritanya," ujarnya.

Kemudian Reino juga menanggapi soal unggahan 'makan teman' yang ditulis Luna. "Walaupun orang yang bersangkutan bilang itu bukan dia, ya enggak usah jadi naif lah jadi orang. Fitnah itu tidak baik. Kedua, menurut saya begini, kata-katanya kan, makan teman, agak geli sih saya sebetulnya dengernya, karena dua kata itu tidak ada hubungannya sama sekali," jelas Reino Barack.

"Dimakan enggak, teman juga enggak. Ini saya ngomong apa adanya ya, mohon maaf nih, saya bukannya mau nyinggung siapa-siapa nih," lanjut Reino.

Sementara itu, psikolog klinis, Oriza Sativa mengungkapkan bahwa Reino Barack sebetulnya sudah merasa ilfeel dengan Luna Maya. Menurut Oriza, unggahan Luna soal 'makan teman' itulah yang membuat Reino Barack semakin tak menaruh perhatian pada Luna Maya, dan unggahan tersebut dinilai fatal.

"Postingan teman makan teman. Kalau misalkan, punten ya Teh Luna, anggep aja kita masih sayang dan ingin memperbaiki situasi, postingan tersebut malah memperburuk keadaan dan postingan ini fatal. Makanya minta maaf, menurut analisa saya, menurut pengelihatan saya, Reino kelihatan ilfeel sih," ungkap Oriza.

Padahal sebelumnya, Reino sendiri mengakui bahwa Luna Maya memang memiliki sifat yang unik. "Reinonya juga sempat ngomong, 'Awalnya saya memang sangat tertarik dengan kepribadiannya dia yang ternyata unik.' Jadinya memang tidak ditemukan di wanita lain. Dan memang sebenarnya Luna ini unik loh kepribadiannya. Dia tulus, dia apa adanya, dan ekspresif," ujar Oriza.

Namun menurut Oriza, sifat Syahrini yang pandai menyiasati keadaan, seolah selaras dengan sifat Reino yang sangat tertata. "Dia (Syahrini) sebetulnya orang yang pandai menyiasati keadaan kalau menurut saya, apakah itu memang dengan pengalaman-pengalaman pribadi dia, tekad-tekad dia," jelas Oriza.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Reino Barack Pernah Bilang Geli Dengan Kelakuan Luna Maya, Psikolog: "Reino Udah Ilfeel!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772