Jumat, 08 Maret 2019

Cuma Komentar Kartika Putri yang Tak Dibalas Luna Maya! Masih Sakit Hati Karena Disindir?

slidegossip.com - Buntut dari sindiran tajamnya beberapa waktu lalu, komentar Kartika Putri di akun Instagram Luna Maya pun jadi sorotan. Seperti diketahui, belum lama ini lewat Instagram story nya, Kartika Putri sempat menuliskan nasihat yang disebut-sebut menyindir pedas Luna Maya.


"Jika ada yang berbahagia maka doakanlah selamanya... (Insya Allah doa yang sama akan kembali untuk kita). Jika ada yang bersedih maka doakanlah agar ada kebahagiaan kelak yang lebih indah... Jangan pernah gelisah dengan kebahagiaan orang (karena ini contoh dengki hati). Jangan iba dengan kesedihan seseorang karena hanya akan membuat keterpurukan yang berlarut," tulis Kartika Putri di akun Instagramnya.

Seperti dilansir dari nakita.grid.id (7/3/2019), sepulangnya dari ibadah umroh, Luna Maya tampak menutup auratnya dengan berhijab. Sontak saja pujian dan dukungan buat Luna Maya pun berdatangan dari kalangan artis, mulai dari Laudya Cynthia Bella, Maia Estianty, Denada, hingga Kartika Putri.

"Love you Queen of the Moon," tulis Denada. "Safe flite back," komentar Maia Estianty. "Come home soon!" ujar Dimas Beck. Luna Maya tampak membalas semua komentar dari teman-teman artisnya tersebut. Namun anehnya, entah terlewat atau bagaimana, komentar Kartika Putri malah tak mendapat balasan dari Luna Maya.

"Alhamdulillah, bahagia selalu mba lun aamiin," begitu tulis Kartika Putri. Sayangnya komentar tersebut terkesan dicuekin oleh Luna Maya. Sontak saja netizen pun langsung mengaitkannya dengan sindiran Kartika Putri beberapa waktu lalu.

"Lo doang yang komen nggak dibales," ujar seorang netizen kepada Kartika Putri. "Komennya nggak dibales, gue scroll sampe bawah nggak dibales haha," cibir netizen yang lain. "Yakin nih doanya tulus dari hati. Nanya doang loh ini," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cuma Komentar Kartika Putri yang Tak Dibalas Luna Maya! Masih Sakit Hati Karena Disindir?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772