Jumat, 25 Januari 2019

Blak-Blakan! Mucikari Ungkap Tarif Gigolo Artis Pria, Ternyata Makin Tua Makin Mahal!

slidegossip.com - Pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut seorang mucikari artis yang diundang hadir di acara 'Untung Ada Tora' belum lama ini. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di youtube.com/Untung Ada Tora (18/1/2019), yang mengejutkan, pria yang menjalani pekerjaan sebagai mucikari itu berbicara blak-blakan soal prostitusi di kalangan artis pria.

 
Mucikari artis (pakai masker) (foto: youtube.com/Untung Ada Tora)

"Kira-kira kalau Tora Sudiro harganya berapa nih sekelas Tora?" tanya Ronal Surapradja yang mendampingi Tora Sudiro sebagai co host di acara itu. Rupanya jawaban yang diberikan sang mucikari cukup mengejutkan. Menurut pengakuannya, untuk artis pria yang terlibat dalam bisnis prostitusi, justru yang semakin tua akan semakin mahal harganya.

"Pokoknya gini, lebih tua itu semakin mahal daripada yang lebih muda," ungkap sang mucikari. "Kalau sama yang tua itu. gimana gitu. Gue demen deh hahaha," celetuk Nikita Mirzani yang juga hadir di acara tersebut.

"Kalau tua itu lebih slow motion jadi lebih berasa gitu," lanjut Nikita Mirzani. "Selain itu lebih berpengalaman lagi," sambung si mucikari. "Tapi misalkan gini, ditanya nih, misalkan Dinar Candy nih 8 juta, ditanya, 'Eh lu berapa?' nanti dinaikin sama mucikarinya," jelas Nikita Mirzani. "Tapi off air aku udah mahal tau sekarang," jawab Dinar Candy yang kesal karena dibilang 8 juta. "Eh off air lu mahal juga gara-gara Instagram lu kayak orang gila," balas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Blak-Blakan! Mucikari Ungkap Tarif Gigolo Artis Pria, Ternyata Makin Tua Makin Mahal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772