Rabu, 14 November 2018

Bikin Shock! Begini Pengakuan Nikita Mirzani Setelah Pamer Foto Sudah Lepas Hijab!

slidegossip.com - Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Artis yang diketahui sudah berhijrah dan mengenakan hijab itu tiba-tiba saja mengejutkan publik saat memposting foto dirinya yang sudah tak lagi berhijab di akun Instagramnya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (13/11/2018), setelah empat bulan lalu sudah mantap dengan keputusannya untuk berhijab, tampaknya artis berusia 32 tahun itu mulai goyah dengan konsistensinya.

 
Nikita Mirzani posting foto lepas hijab (gambar: instagram.com/makrumpita)

Publik dibuat terhenyak ketika tiba-tiba saja Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya yang tampil tanpa hijab. Dalam foto tersebut tampak Nikita mengenakan sweater berwarna hijau yang menutupi lehernya, serta rambut pendek dengan model bob.

Namun tak lama kemudian foto tersebut dihapus dari Instagram story nya. Tapi sayang foto tersebut sudah terlanjur dicapture oleh beberapa akun gosip Instagram. Seperti biasa, hujatan dan cibiran pun langsung dilontarkan oleh para netizen buat Nikita.

Bintang film 'Nenek Gayung' itu pun akhirnya memberikan klarifikasi dan pengakuannya yang cukup bikin shock. Nikita berharap orang-orang bisa menghormati keputusannya, baik ia memilih untuk berhijab ataupun melepas hijabnya. "Kalo saya pakai hijab atau lepas hijab keuntungan nya dan rugi nya apa buat kalian semua !!!!" tulis Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Shock! Begini Pengakuan Nikita Mirzani Setelah Pamer Foto Sudah Lepas Hijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772