Sabtu, 26 Januari 2019

Puput Rela Korbankan Agama Demi Dinikahi Ahok? Penjelasan Sang Ayah Ini Bikin Kaget!

slidegossip.com - Bripda Puput Nastiti Devi dikabarkan sudah berpindah keyakinan dari Muslim ke Kristen demi bisa menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Namun seperti dilansir dari cumicumi.com (25/1/2019), meski pihak kelurahan sudah buka suara soal kabar Puput pindah agama, namun ayahanda Puput, Teguh, justru memberikan penjelasan yang bikin kaget.

 
Ahok dan Puput (foto: tribunnews.com)

Sang ayah malah enggan untuk angkat bicara soal putrinya yang dikabarkan sudah berpindah agama demi dinikahi Ahok. Teguh justru meminta kepada awak media untuk meminta klarikasi langsung dari Puput.

"Wah, itu nanti biar Mbak Puput yang menjelaskan ya," ujar Teguh saat ditemui dikawasan Cimanggis, Depok, Kamis (24/1/2019).

Teguh juga membantah kalau keluarganya sudah menerima pakaian seragam untuk dikenakan saat pernikahan Ahok dan Puput digelar.

"Wah, itu nggak benar, seragam dari mana? Belum ada. Ya sudah ya, jadi tanggal 15 itu ada acara apa-apa itu nggak benar, nggak ada ya," tegas Teguh yang berprofesi sebagai polisi.

Tak hanya itu, Teguh juga menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada pertemuan keluarga Ahok dengan keluarga Puput, apalagi sampai membicarakan rencana pernikahan mereka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Puput Rela Korbankan Agama Demi Dinikahi Ahok? Penjelasan Sang Ayah Ini Bikin Kaget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772