Senin, 28 Januari 2019

Artis Cantik Ini Bongkar Cara Kerja Arisan Brondong: "Yang Menang Hadiahnya Lelaki Ganteng!"

slidegossip.com - Seiring semakin meluasnya perbincangan tentang kasus prostitusi di kalangan artis, salah satu kegiatan di kalangan sosialita yang juga jadi sorotan adalah arisan brondong. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (28/10/2015) lalu, artis cantik Fifie Buntaran mengaku pernah punya pengalaman mengikuti arisan yang berhadiah brondong tampan itu.

 
Fifie Buntaran (foto: celebrity.okezone.com)

"Pasti pernah (arisan brondong), kalau bilang enggak aku munafik dong. Tapi ujung-ujungnya arisan brondong itu cuma judulnya aja, di dalamnya model-model lagi fashion show, jadi DJ, atau jadi penerima tamu," bongkar Fifie Buntaran saat ditemui di Studio GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Fifie, jika biasanya yang menjadi penerima tamu di acara arisan biasa adalah perempuan, agar tidak merasa bosan maka penerima tamunya diganti dengan laki-laki muda alias brondong. "Kalau acara (arisan) ibu-ibu penerima tamunya cewek kan bosan, jadi penerima tamunya yang ganteng," ujarnya.

Meskipun brondong-brondong ganteng itu hanya menjadi penerima tamu, namun tak menutup kemungkinan lelaki ganteng itu bisa dijadikan 'hadiah' untuk dibawa si pemenang arisan. Fifie sendiri mengaku tak pernah sampai memboyong brondong jika ia menang arisan karena dirinya sudah berkeluarga.

"Itu kalau selanjutnya terserah, lagian sudah dewasa ini kan. Kalau aku menang sih enggak, di situ jadi nambah teman relasi aja senang kan punya teman kece, ganteng, jadi berteman aja" tegasnya.

Fifie juga menceritakan bahwa tak jarang dalam kegiatan arisan brondong itu mengundang rekan sesama artis. Bahkan menurut pengakuan Fifie, terkadang ada beberapa temannya yang hubungannya terus berlanjut dengan si brondong.

"Iya ngundang mereka (artis) juga, bawa teman-teman. Selanjutnya kalau tukeran nomer, ketemuan atau janjian dan jadian kan siapa yang tau," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Bongkar Cara Kerja Arisan Brondong: "Yang Menang Hadiahnya Lelaki Ganteng!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772