Senin, 28 Januari 2019

Ini 5 Transgender Paling Cantik di Dunia yang Sulit Dibedakan dengan Perempuan Asli!

slidegossip.com - Keinginan untuk merubah diri seperti perempuan asli, menjadi pilihan beberapa pria hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi transgender. Dengan penampilannya yang sudah menyerupai wanita, terkadang orang akan sulit membedakan mana wanita asli dan mana yang transgender. Seperti dilansir dari geeq.id (5/7/2018), berikut ini adalah 5 transgender tercantik di dunia yang penampilannya sangat sulit dibedakan dengan perempuan asli:

 
Nongpoy (foto: youtube.com/BlingBlingSister)

1. Patta 'Nadia' Wirutananki

Namanya kini menjadi Nadia. Transgender cantik asal Thailand ini pernah dinobatkan sebagai Miss Mimosa Queen Thailand pada tahun 2015, yang merupakan kontes kecantikan untuk transgender yang digelar di Pattaya, Thailand. Setelah memenangkan kontes tersebut, Nadia langsung populer. Hingga saat ini dirinya bekerja sebagai model dan penari di waktu luang.

2. Monthana 'Jeen' Chuthatus

Nama Jeen langsung jadi berita utama di media lokal Thailand setelah ia muncul saat mengikuti wajib militer khusus pria di Thailand. Jeen langsung bikin geger publik karena penampilannya yang seperti wanita asli. Jeen pun menjadi terkenal dalam semalam sejak fotonya diunggah ke internet.

3. Nathachat 'Hana' Chanchiew

Hana sudah memiliki banyak penggemar sejak ia mengikuti audisi model The Face Thailand musim ketiga. Han sempat lolos namun akhirnya tersingkir di tengah kompetisi. Meski begitu, Hana tetap melanjutkan kariernya sebagai model.

4. Chananchida 'Blossom' Rungpetcharat

Sama seperti Hana, Blossom juga mantan finalis The Face Thailand musim ketiga. Blossom berhasil masuk tiga besar. Namun sebenarnya sebelum ia mengikuti ajang model itu, Blossom memang sudah memiliki banyak penggemar setelah ia menjadi pemenang Miss Tiffany Thailand tahun 2013.

5. Treechada 'Poyd' Petcharat

Sudah bertahun-tahun Poyd atau Nongpoy mendapat predikat sebagai transgender paling cantik di dunia. Poyd adalah transgender pertama dari Thailand yang menjadi inspirasi transgender-transgender muda di negara Gajah Putih tersebut. Poyd kini berprofesi sebagai artis dan sempat masuk daftar Most Beautiful Faces di dunia dari majalah TC Chandler.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini 5 Transgender Paling Cantik di Dunia yang Sulit Dibedakan dengan Perempuan Asli!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772