Senin, 28 Januari 2019

Berani Tampil Seksi Hingga Diduga Terlibat Prostitusi, Wilda Always: "Itu Pilihan Hidup!"

slidegossip.com - Satu lagi muncul nama artis cantik yang diduga ikut terlibat dalam jaringan prostitusi. Dia adalah penyanyi dangdut sekaligus DJ bernama Anggun Maharani atau kini telah berganti nama menjadi Wilda Always. Seperti diketahui, inisial AM memang masuk dalam daftar yang dirilis kepolisian Surabaya terkait jaringan bisnis prostitusi yang melibatkan artis.

 
Wilda Always (foto: suara.com)

Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (27/1/2019), meski begitu, Wilda justru bersikap santai dan tak mau ambil pusing terkait inisial namanya yang masuk dalam daftar tersebut.

Menurut Wilda, inisial tersebut bukanlah bukti kuat yang bisa menunjukkan kalau pelaku prostitusi itu adalah dirinya. Selain itu, Wilda Always juga tidak pernah merasa melalukan hal yang aneh-aneh sepanjang kariernya, sehingga ia pun merasa biasa-biasa saja.

"Emang AM tuh pasti Anggun Maharani? Banyak kali AM tuh. Aku sih cuek aja. Mungkin kerjaan orang lain, karena itu kan pilihan hidup masing-masing," ungkap Wilda Always saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Namun terlepas dari statusnya terkait atau tidak dengan bisnis prostitusi tersebut, Wilda Always memang sering menunjukkan keseksian tubuh dalam setiap penampilannya. Bahkan Wilda pernah tampil berani dan berpose seksi bersama seekor ular. Setidaknya ada tiga foto yang ia unggah di akun Instagramnya di mana Wilda terlihat mandi bareng ular. Tampak dalam foto, Wilda berpose di bath tube memakai handuk, sementara ular berwarna kuning terlihat mengelilingi tubuhnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berani Tampil Seksi Hingga Diduga Terlibat Prostitusi, Wilda Always: "Itu Pilihan Hidup!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772