Rabu, 19 Desember 2018

Menikah Ketiga Kali, Opick Gelar Resepsi Mewah! Netizen: "Yang Nemenin Dari Susah Dilupain!"

slidegossip.com - Penyanyi religi Opick akhirnya resmi menikah dengan mantan model Bebi Silvana. Ini adalah pernikahan Opick yang ketiga kalinya. Seperti dilansir dari kanal247.com (18/12/2018), di pernikahan ketiganya ini rupanya Opick menggelar resepsi yang begitu mewah. Resepsi tersebut digelar di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat pada hari Senin, tanggal 17 Desember 2018.

 
Opick dan Bebi Silvana (foto: seleb.tempo.co)

Acara resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana berlangsung cukup meriah dan dihadiri oleh kerabat dan teman-teman Opick serta Bebi. Penampilan keduanya di acara resepsi tersebut juga cukup menyita perhatian. Opick dan Bebi Silvana tampil elegan layaknya seorang raja dan ratu.

Suasana acara resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana juga sempat diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (17/12/2018) yang langsung diramaikan dengan berbagai komentar dari para netizen. "Selamat menempuh hidup baru ya babang opick dan mba bebi. Semoga samawa dan langgeng selalu," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

"Yang nemenin dari susah sampe sukses dilupain. Pas sukses cari yang cantik2," ujar seorang netizen. "Istri yang ke berapa nih? Ngapain pake pesta sih. Udah berkali-kali juga," ujar netizen yang lain. "Kok ga malu ama umur. Anaknya udah gadis, harusnya kan dia sibuk ngurusin jodoh anaknya," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menikah Ketiga Kali, Opick Gelar Resepsi Mewah! Netizen: "Yang Nemenin Dari Susah Dilupain!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772