Rabu, 19 Desember 2018

Faye Nicole Diduga Ngamar dengan Wawan, Vanessa Angel: "Nama Dia Udah Jelek Banget!"

slidegossip.com - Artis berinisial FNJ yang diduga kuat adalah Faye Nicole Jones hingga kini masih jadi perbincangan panas di kalangan publik. FNJ dikabarkan sebagai artis yang jadi teman tidur narapidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

 
Vanessa Angel dan Faye Nicole Jones (foto: tribunnews.com)

Munculnya inisial FNJ tersebut berawal saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Bandung menyebut bahwa suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu memberikan uang sogokan kepada terdakwa Wahid Husein, untuk memudahkan perizinan keluar dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Rupanya Wawan menyalahgunakan izin berobat ke dokter untuk pergi ke hotel dan menginap dengan teman wanitanya, yakni artis inisial FNJ. Sejak itulah publik langsung menduga kuat bahwa artis FNJ yang dimaksud adalah Faye Nicole Jones yang masih berusia 19 tahun. Faye juga dikenal sebagai salah satu sahabat artis Vanessa Angel. Kedekatan mereka terlihat pada beberapa postingan foto di akun Instagram Vanessa Angel. Namun kini foto-foto tersebut sudah dihapus oleh Vanessa.

Seperti dilansir dari wartakota.tribunnews.com (18/12/2018), Vanessa Angel akhirnya angkat bicara terkait kasus yang kini tengah dihadapi sahabatnya, Faye Nicole Jones. Meski belum mengetahui kebenaran beritanya seperti apa, namun Vanessa mengaku prihatin dengan apa yang dialami teman baiknya itu. Vanessa pun mengakui kalau kini nama Faye Nicole sudah buruk di mata publik.

"Saya prihatin pasti. Kita enggak tahu kebenarannya seperti apa. Nama baik dia (FNJ) sudah jelek banget sekarang, dan mulut netizen jahat-jahat. Jadi aku prihatin dan semoga yang terbaik buat dia," ungkap Vanessa Angel.

Sayangnya Vanessa mengaku sudah tidak pernah tahu lagi kabar mengenai Faye Nicole karena memang sudah setahun ini mereka tak berkomunikasi. "Kalau tanya ke aku soal FNJ, ya aku enggak tahu. Sudah setahun lost contact. Tetapi, aku orang yang pernah dekat dengan dia, aku hanya bisa berdoa saja. Semoga enggak apa-apa dan keluarganya baik-baik aja," pungkas Vanessa Angel.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Faye Nicole Diduga Ngamar dengan Wawan, Vanessa Angel: "Nama Dia Udah Jelek Banget!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772