Minggu, 04 November 2018

Opick Menikah Lagi dengan Seorang Artis? Netizen: Kawin Mulu Udah Kayak Ganti Baju!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari penyanyi religi Opick yang disebut-sebut sudah menikah lagi dengan seorang perempuan muda. Tak tanggung-tanggung, kabarnya istri baru Opick itu adalah seorang artis. Seperti dilansir dari wowkeren.com (31/10/2018), perempuan cantik bernama Bebi Silvana itu kabarnya pernah eksis di dunia hiburan sebagai artis.

 
Opick dikabarkan menikah dengan Bebi Silvana (foto: suara.com)

Seperti diketahui, rumah tangga Opick memang sering jadi sorotan publik sejak pelantun lagu 'Tombo Ati' itu dikabarkan menikah lagi dengan wanita cantik bernama Wulan Mayasari. Padahal saat itu Opick masih berstatus sebagai suami dari Dian Rositaningrum, istri pertamanya. Namun rupanya takdir ikut campur tangan ketika Wulan harus meninggalkan Opick untuk selamanya.

Tak lama setelah itu, Opick malah dikabarkan sudah menikah lagi dengan Yulia Mochamad namun akhirnya berpisah setelah hubungan mereka terkuak media. Kini, lagi-lagi Opick dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang wanita cantik bernama Bebi Silvana. Kabar tersebut mencuat ketika ada salah seorang rekan yang memberikan ucapan selamat di media sosial atas pernikahan Opick dan Bebi Silvana.

Bebi Silvana sendiri dikabarkan adalah seorang artis yang pernah eksis di dunia hiburan tanah air. Bebi bahkan sempat beberapa kali terlihat akrab dengan putri sulung Opick. Sayangnya, ketika dimintai konfirmasi soal pernikahannya dengan Bebi, Opick memilih bungkam dan tak mau membicarakannya. "Aduh apaan sih. Sudah ya, saya mau buru-buru pergi. Lagi siap-siap," ujar Opick seraya menghindari para awak media, seperti dilansir dari liputan6.com (31/10/2018).

Netizen yang mengetahui kabar tersebut pun tak mau ketinggalan untuk melontarkan komentarnya. Opick pun kembali dituding sebagai pria tukang kawin. "Kawin mulu dah ah, kasih contoh yang baik dong," cibir seorang netizen. "Cepet banget ganti udah kayak ganti baju.. bini belum lama meninggal.. ganti seri baru .. cepat sekali move on. Cinta sesaat. Dan masih ada aja wanita yang mana jadi wanita ke sekian. Apa gak ada stock lagi," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Opick Menikah Lagi dengan Seorang Artis? Netizen: Kawin Mulu Udah Kayak Ganti Baju!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772