Selasa, 27 November 2018

Nonton Video Angel Lelga Digerebek Vicky, Gak Nyangka Jawaban Zaskia Gotik Cerdas Banget!

slidegossip.com - Mantan tunangan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik rupanya sudah menonton video penggerebekan Angel Lelga yang dilakukan Vicky. Seperti dilansir dari cumicumi.com (26/11/2018), Zaskia Gotik mengaku sudah menonton video penggerebekan tersebut lewat tayangan di televisi.

 
Zaskia Gotik (foto: wowkeren.com)

"Lihatnya gini, pas di infotainment ramai, gue lihatnya sambil bilang, wow!, sudah sekedar gitu saja. Saya cukup bilang wow doang, saya orangnya nggak julid, lempeng-lempeng saja," ujar Zaskia Gotik menanggapi video penggerebekan tersebut, saat ditemui awak media di Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018) lalu.

Tak disangka, Zaskia Gotik malah memberikan jawaban yang cerdas ketika dimintai komentarnya lebih lanjut soal kasus penggerebekan Angel Lelga yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo itu. Zaskia Gotik mengaku tak mau ikut campur soal konflik yang kini terjadi antara mantan tunangannya itu dengan Angel Lelga. Karena itulah Zaskia lebih memilih untuk tidak terbuka mengenai urusan asmaranya.

"Saya trauma takut digerebek, takutnya kalau putus nanti ramai lagi, bikin malu. Sekarang saya mau diam-diam saja, enak kan nyantai, nanti tahu-tahu mbledug (nikah). Pokoknya sekarang kerja dulu cari duit saja. Targetnya sebelum numbuh uban harus sudah nikah," ujar Zaskia Gotik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nonton Video Angel Lelga Digerebek Vicky, Gak Nyangka Jawaban Zaskia Gotik Cerdas Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772