Rabu, 28 November 2018

Hati Denada Hancur Lebur Mendengar Pertanyaan Shakira Ini Setelah 6 Bulan Pengobatan!

slidegossip.com - Putri Denada, Shakira diketahui sudah enam bulan ini menjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura akibat penyakit leukemia yang dideritanya. Namun seperti dilansir dari cumicumi.com (23/11/2018), rupanya ada pertanyaan dari Shakira setelah enam bulan dirinya menjalani pengobatan, yang membuat hati Denada hancur lebur seketika.

 
Denada dan Shakira (foto: tribunnews.com)

Denada mengaku sampai tak bisa berkata apa-apa ketika Shakira bertanya kapan dirinya sembuh, karena putri cantik Denada tersebut mulai merasa bosan dengan rangkaian pengobatan yang harus dijalaninya.

"Dia pegang tangan aku, dia tanya, 'Shakira kapan sembuhnya?' Dengar begitu hancur hati saya, saya tahu dia tersiksa dan sakit sekali. Saya bilang Shakira ini sudah sehat, tapi dia tanya lagi, 'Kenapa Shakira harus kemo?'. Itu buat bikin Shakira kuat saja, tapi sebenarnya Shakira sudah sehat. Mindset-nya kita agak membohongi, tujuannya agar beri semangat atas vonis sakitnya,” ungkap Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Meski begitu, menurut Denada, Shakira selalu menebarkan semangat dan cinta kasihnya kepada para pasien kanker yang seumuran atau lebih kecil darinya. Padahal kondisinya sendiri juga memprihatinkan. Agar tak cepat bosan menjalani pengobatan, Denada pun membebaskan Shakira untuk memakai kostum apapun yang ia suka setiap kali menjalani kemoterapi.

"Penyemangat dia, setiap kali mau kemoterapi saya selalu bebaskan dia pakai baju apapun yang dia mau, bergaya apapun. Jadi kostum dia banyak, kostum Little Ponny, kostum princess dress supaya nyaman dan happy. Itu berikan energi, kepedean, sehingga lebih nyaman dan tenang. Dia punya cinta luar biasa, kita di satu kamar, kalau ada yang seumuran atau lebih kecil, dia selalu meringankan beban, padahal dia berkali-kali muntah, badan nggak nyaman tapi dia menyenangkan," pungkas Denada.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hati Denada Hancur Lebur Mendengar Pertanyaan Shakira Ini Setelah 6 Bulan Pengobatan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772