Selasa, 04 September 2018

Gagal! Penampilan Artis Ini Dituding Norak dan Bikin Rusak Acara Penutupan Asian Games 2018!

slidegossip.com - Acara closing ceremony atau upacara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Minggu (2/9/2018) malam berlangsung sukses dan meriah. Pujian dari berbagai pihak pun berdatangan untuk acara ini. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan para artis baik dari dalam maupun luar negeri. Sebut saja ada Afgan, Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, Siti Badriah, Denada hingga Super Junior dan Ikon yang khusus datang untuk acara ini dari Korea.

 
Siti Badriah (foto: youtube.com/Nourensha Art)

Sayangnya, seperti dilansir dari kompas.com (2/9/2018), meskipun penampilan sederet artis di acara penutupan Asian Games 2018 itu seperti Isyana Sarasvati, Denada hingga Bunga Citra Lestari menuai banyak pujian, sayang tidak demikian dengan penampilan penyanyi dangdut Siti Badriah. Penampilan dari kekasih aktor tampan Krisjana itu dinilai norak dan bikin hancur acara penutupan Asian Games 2018 di mata dunia.

Namun penampilan Siti Badriah dikritik bukan karena ia menyanyikan lagu dangdut, namun justru para netizen menilai lagu 'Lagi Syantik' yang dibawakan Siti Badriah lebih pas diiringi dengan musik aslinya yang bisa membawa penonton bergoyang. Seperti diketahui, di acara tersebut Siti Badriah membawakan dua lagu dangdut yakni 'Lagi Syantik' dan 'Jaran Goyang' yang diiringi dengan aransemen musik dari 2 DJ terkenal, Wingky Wiryawan dan Jevin Julian. Namun netizen menilai dengan iringan musik tersebut justru menghilangkan nyawa dangdut yang melekat pada lagunya.

Tak hanya itu, penampilan Siti Badriah yang mengenakan baju berwarna kuning juga menuai hujatan dari para netizen. Baju tersebut dianggap terlalu biasa dan jadi terlihat norak ketika dikenakan di atas panggung besar yang jadi sorotan dunia itu. Beragam komentar pun berdatangan dari para netizen atas penampilan Siti Badriah yang dianggap gagal.

"Padahal udah ngebayangin nanti pas lagu syantik pasti seru orang2 pada goyang, laa ini malah di aransemen, jadinya hancuurr, bagusan yang ori, jujur lagu syantik itu yang saya suka itu musiknya bukan liriknya," kritik seorang netizen. "Penampilan yang gagal. Terutama aransemen nya ga enak di denger," protes netizen yang lain. "Tadi kok fashion nya norak banget yah. kayak gak nyambung gitu. buruk banget.. sangat di sayangkan.. acara luar biasa. tapi fashion nya senorak itu," kritik netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gagal! Penampilan Artis Ini Dituding Norak dan Bikin Rusak Acara Penutupan Asian Games 2018!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772