Jumat, 23 November 2018

Fakta Terkuak! Ini yang Dilakukan Gisel Pada Keluarga Gading Marten Sebelum Menggugat Cerai!

slidegossip.com - Fakta di balik perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) pelan-pelan mulai terkuak. Seperti dilansir dari nova.grid.id (21/11/2018), kali ini giliran pihak keluarga Gading Marten yang angkat bicara. Adik Gading, Gibran Marten akhirnya berterus terang bahwa Gisel memang telah menggugat cerai Gading.

 
Gading dan Gisel (foto: hot.detik.com)

Selain itu, Gibran Marten juga menceritakan apa yang dilakukan Gisel pada keluarganya sebelum akhirnya penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari Senin, tanggal 19 November 2018 lalu.

Gibran mengungkapkan kalau Gisel sebelumnya memang sempat berbicara secara baik-baik dengan keluarga besarnya perihal dirinya yang merasa sudah tidak bisa bersama lagi dengan Gading. "Kalau masalah pamit lebih enggak dibilang pamit ya. Tapi ngomong baik-baik. Ngomong sama keluarga bahwa udah enggak sama-sama lagi, udah enggak bisa lagi," ungkap Gibran Marten saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, pada Rabu (21/11/2018) lalu.

Namun sayangnya, Gibran Marten enggan berbicara lebih detail soal kapan waktu pastinya Gisel membicarakan hal tersebut pada keluarganya. Ya, apapun permasalahan yang dihadapi Gading dan Gisel, kita doakan saja semoga keduanya diberikan jalan terbaik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fakta Terkuak! Ini yang Dilakukan Gisel Pada Keluarga Gading Marten Sebelum Menggugat Cerai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772