Sabtu, 24 November 2018

Zumi Zola Nangis Mewek Mengaku Sudah Bangkrut, Istrinya Malah Ketahuan Asyik Belanja!

slidegossip.com - Dalam sidang pledoi di Pengadilan Tipikor pada hari Kamis, tanggal 22 November 2018 lalu, Zumi Zola mati-matian mengaku bahwa kondisi ekonomi keluarganya sedang terpuruk alias bangkrut. Kepada majelis hakim, Zumi Zola pun memohon agar uangnya yang disita akibat kasus suap dan gratifikasi itu bisa segera dikembalikan.

  
Zumi Zola (foto: cnnindonesia.com)

Selain itu, seperti dilansir dari wowkeren.com (23/11/2018), Zumi Zola juga mengaku kondisinya semakin tertekan akibat penyakit diabetesnya dan Zumi juga khawatir kalau keluarganya bisa mengalami trauma akibat kasusnya tersebut.

"Saya memohon agar mendapatkan hukuman seringan-ringannya dan tuntutan denda yang dijatuhkan rendah karena ekonomi saya sudah terpuruk. Penghasilan artis saya sudah saya jual untuk bantu keluarga, sebagian saya simpan di brankas. 2015 ayah saya mengundurkan diri dan memberikan saya uang untuk bekal kampanye. Uang di brankas saya itu uang lama. Ada sisa saya belajar di Inggris saat S2. Sama sekali tidak ada hubungan dengan perkara ini," ungkap Zumi Zola sambil menangis terisak.

Wajah Zumi Zola semakin terlihat sedih ketika ia berbicara soal kondisi istrinya, Sherrin Tharia yang harus mengurus semuanya sendiri, bahkan sampai banting tulang berjualan hijab untuk mencari nafkah. "Selama menjabat gubernur, saya banyak berada di Jakarta untuk bisa berada dekat anak-anak dan istri saya. Istri saya membutuhkan saya membantu mengurus kedua anak kami yang masih kecil. Kondisi saya sekarang butuh perawatan rutin diabetes. Hanya dari brankas itulah saya bisa biayai kehidupan sehari-hari. Setelah kasus ini, gaji sudah tidak ada lagi untuk istri dan dua anak saya, umur 2 dan 4 tahun. Istri saya jualan jilbab sekarang. Mudah-mudahan permohonan saya dikabulkan oleh jaksa dan yang mulia," lanjut Zumi Zola.

Zumi Zola juga menceritakan bahwa anaknya yang sulung sampai mengalami trauma setelah mengetahui kasus yang menimpa sang ayah dari pemberitaan di media. "Saya sudah mendengar bahwa anak kita yang sulung menjadi trauma secara psikologis mendengar pemberitaan ayahnya di media-media sehingga istri saya menjadi kerepotan mengurus dan merawat anak-anak. Sekali lagi saya memohon maaf dan memohon kesabaran karena semua hal ini," ucap Zumi Zola yang terus berbicara sambil terisak.

Namun kenyataan berbeda justru terlihat pada postingan di Instagram story istri Zumi Zola, Sherrin Tharia. Pasalnya Sherrin justru terlihat santai menjalani kehidupan sehari-harinya. Pada Instagram story nya, Sherrin tampak masih sempat pamer selfie dan bersama putranya terlihat sedang asyik berbelanja di sebuah toko. Apakah keluarga Zumi Zola benar-benar bangkrut?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Zumi Zola Nangis Mewek Mengaku Sudah Bangkrut, Istrinya Malah Ketahuan Asyik Belanja!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772