Jumat, 23 November 2018

Sebut Para Pendukungnya Tampang Orang Susah, Prabowo: "Gue Berjuang Untuk Lu!"

slidegossip.com - Calon Presiden 2019 nomor urut 2, Prabowo Subianto baru-baru ini kembali mengejutkan publik saat menyampaikan pidato di depan para pendukungnya. Prabowo secara blak-blakan menyebut wajah atau tampang para pendukungnya itu terlihat seperti orang susah atau miskin. Namun seperti dilansir dari tempo.co (22/11/2018), rupanya Prabowo mengatakan hal tersebut secara terang-terangaan bukan tanpa alasan.

 
Prabowo (foto: liputan6.com)

Saat bertemu dengan para relawan Prabowo-Sandiaga di Istora Senayan, Jakarta pada hari Kamis, tanggal 22 November 2018 lalu, Prabowo mengungkapkan bahwa maksudnya mengatakan pendukungnya punya tampang orang susah, karena kebanyakan mereka memang berasal dari golongan ekonomi rendah. Prabowo pun menjelaskan bahwa ia tidak ada maksud sedikitpun untuk mengejek atau menghina para pendukungnya, tapi ia terbuka pada realita karena memang itu yang ia rasakan.

Karena itulah Prabowo mengaku akan terus berjuang untuk membebaskan rakyat Indonesia dari kemiskinan. "Emang tampang enggak punya duit. Bukan gue enggak ngejek elu tapi gue berjuang untuk elu. Gue enggak rela rakyat gue miskin," jelas Prabowo dengan nada tinggi.

Meski begitu, Prabowo mengaku tak menyangka kalau acara tersebut didatangi oleh ribuan orang. Sebelumnya Prabowo sempat mengungkapkan bahwa ia belum perlu membuat acara seperti itu karena sedang kesulitan dana. Namun ia semakin terkejut karena di acara itu justru banyak relawan yang menyumbang. Prabowo sempat mengatakan bahwa tidak banyak donatur yang tertarik dengan perjuangannya, hanya masyarakat dan orang-orang yang tulus lah yang menurutnya mau membantunya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto sempat menyinggung soal tampang Boyolali dalam pidatonya di Boyolali. Pidato tersebut kemudian malah menimbulkan polemik dan Prabowo pun sudah meminta maaf soal perkataannya itu kepada para warga Boyolali.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebut Para Pendukungnya Tampang Orang Susah, Prabowo: "Gue Berjuang Untuk Lu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772