Minggu, 21 Oktober 2018

Dikabarkan Dekati Sule, Rita Tila si Sinden Cantik Ternyata Sudah Punya Suami dan Anak!

slidegossip.com - Pasca bercerai dari Lina, komedian dan presenter kondang Sule kini dikabarkan sedang dekat dengan seorang sinden cantik bernama Rita Tila. Publik pun kemudian dibuat penasaran mengenai siapa sebenarnya sosok Rita Tila yang namanya belakangan ini jadi perbincangan publik.

 
Rita Tila bersama Sule dan Rizky Febian (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (18/10/2018), rupanya kabar tentang adanya hubungan spesial antara Sule dan Rita Tila itu muncul ketika foto mereka jadi viral di media sosial. Namun Rita Tila sendiri lewat akun Instagramnya sudah memberikan klarifikasi bahwa tidak ada hubungan yang istimewa antara dirinya dengan Sule.

Fakta yang lebih mengejutkan pun akhirnya terkuak. Ternyata Rita Tila si sinden cantik tersebut sudah memiliki suami dan anak. Rita ternyata sudah menikah dan resmi menjadi istri seorang pria bernama Reza Fendrizian yang berprofesi sebagai musisi. Rita pun sempat memposting foto kebersamaan dengan suami dan putri cantiknya di akun Instagramnya @rita_tila.

Selain menekuni profesi sinden, Rita Tila juga rupanya menjalani pekerjaan di dunia hiburan sebagai seorang presenter. Bersama rekan prianya, Rita Tila membawakan acara 'Sekar Gending' yang tayang di stasiun TV Bandung. Yang lebih mengejutkan, di luar dunia hiburan ternyata Rita Tila juga diketahui adalah seorang dosen. Rita Tila tercatat sebagai dosen di Institut Seni Budaya Bandung dan sudah mendapatkan gelar Master Seni. Hebat bukan?

Soal kedekatannya dengan Sule, Rita Tila tak menampik kalau dirinya memang mengenal baik sosok Sule. Namun Rita menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan spesial dengan ayah Rizky Febian itu. Rita memang sudah lama mengenal Sule dan menganggapnya sebagai kakak sendiri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Dekati Sule, Rita Tila si Sinden Cantik Ternyata Sudah Punya Suami dan Anak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772