Minggu, 21 Oktober 2018

Terungkap! Ternyata Sosok Ini yang Selalu Menemani Aurel Hermansyah Nge-DJ di Klub Malam!

slidegossip.com - Selain jadi penyanyi, putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah juga diketahui menekuni profesi disc jockey (DJ) yang identik dengan dunia malam. Profesi tersebut pun membuat publik jadi penasaran, siapa yang menemani Aurel Hermansyah ketika sedang menjalani pekerjaannya sebagai DJ di klub malam? Apakah Aurel datang dan pulang sendirian?

 
Aurel Hermansyah (foto: indowarta.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (20/10/2018), pertanyaan tersebut akhirnya terjawab ketika Aurel Hermansyah sedang nge-DJ di sebuah klub malam di wilayah Bogor, Jawa Barat. Lewat Instagram story nya, Aurel pun membagikan momen-momen keseruannya pada ketika sedang menjadi DJ.

Seolah tak ingin Aurel Hermansyah mendapat kritikan, apalagi hujatan, akun Instagram fanbase keluarga Asix, @genk_ijo langsung menyampaikan informasi mengenai siapa sebenarnya yang menemani Aurel Hermansyah pergi ke klub malam agar tidak timbul gosip miring soal pekerjaan Aurel tersebut.

''Yang ngawal banyak orang-orang manajemen bunda (Ashanty) yahhh, bagi tugas ada yang ikut ke Tegal bareng AnAsh dan ngawal kakak, dijelasin duluan biar nggak ada yang aneh-aneh komennya,'' tulis akun @genk_ijo, pada Sabtu (20/10/2018).

Aurel Hermansyah sendiri diketahui sudah cukup lama menekuni profesi DJ. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Aurel sempat mengaku kalau dirinya justru merasa lebih nyaman menjadi seorang DJ ketimbang penyanyi. Namun sayangnya, aksi DJ Aurel Hermansyah sering kali menuai kritikan dan cibiran pedas dari para netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Ternyata Sosok Ini yang Selalu Menemani Aurel Hermansyah Nge-DJ di Klub Malam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772