Senin, 01 Oktober 2018

Dibongkar Lagi! Istri si Tukang Pijat Ganteng Ungkap Lina Sering Beri Uang Untuk Mertuanya!

slidegossip.com - Wanita bernama Siti M Kemi alias Ica, masih terus membongkar aib dari istri Sule, Lina. Meskipun Lina sempat memberikan bantahannya, namun Ica yakin kalau Lina memang telah berselingkuh dengan suaminya, Teddy yang berprofesi sebagai tukang pijat. Yang lebih mengejutkan, seperti dilansir dari wowkeren.com (19/9/2018), Ica juga membongkar fakta bahwa Lina sudah mendekati keluarga Teddy.

 
Lina dan Teddy, suami Ica (foto: kumparan.com)

Menurut Ica, Lina sering memberikan hadiah berupa barang dan uang kepada orang tua Teddy, alias mertuanya sendiri. Namun menurut Ica, saat itu Lina mengaku pemberian tersebut dari Sule. "Lina itu sampai-sampai datang ke mertua saya, dia itu sampai ngasih uang ke mertua saya. Katanya yang ngirim itu Kang Sule, yang ngasih barang-barang itu Kang Sule. Lama kelamaan akhirnya saya ini curiga banget," ungkap Ica.

Tak hanya mertuanya, Ica juga mengaku pernah diberikan hadiah oleh Lina. Namun setelah akhirnya ia tahu maksud dari pemberian Lina adalah untuk mendekati suaminya, Ica jadi kecewa dan sakit hati. "Saya juga pernah dikirimi barang-barang dari teh Lina tuh, saya mikir 'Masya Allah dia (teh Lina) baik banget'. Terus kata suamiku 'Oh iya dong, dia tuh orangnya baik lho' Akhirnya kita berteman baik kan," lanjut Ica.

Sayangnya, hingga saat ini Lina masih belum angkat bicara terkait tudingan tersebut. Sedangkan Sule lebih memilih untuk fokus mengurus keempat anaknya. Bahkan lewat akun Instagramnya, Sule sempat mengunggah kelakuan lucu anak-anaknya yang kini jadi penyemangat hidupnya. "Si @rizwanfadilah.a.s #sulechannel #garagaradia #totalitastanpabatas #penyemangathidup #diedankeun," tulis Sule.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Lagi! Istri si Tukang Pijat Ganteng Ungkap Lina Sering Beri Uang Untuk Mertuanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772