Minggu, 30 September 2018

8 Artis yang Kehilangan Kontrak Kerja Gara-gara Skandal! Nomor 8 Biang Keroknya Transgender!

slidegossip.com - Menjalani hidup dengan profesi sebagai artis memang bukan hal yang mudah, apalagi jika sudah meraih popularitas. Selain dituntut harus selalu tampil sempurna, seorang artis juga harus bisa menjaga image atau citranya di hadapan publik. Seperti dilansir dari brilio.net (3/5/2018) lalu, tak heran jika 8 artis ini harus rela kehilangan kontrak kerjanya akibat sebuah skandal yang menyeret nama mereka. Siapa saja kedelapan artis tersebut? 

 
Mike Lewis (foto: idntimes.com)

1. Saipul Jamil

Pedangdut kondang ini tengah menjalani masa hukumannya akibat kasus pelecehan seksual terhadap seorang remaja pria beberapa tahun lalu. Skandal tersebut tentu saja langsung berdampak keras pada karier Saipul Jamil. Kontraknya sebagai juri di ajang kontes menyanyi 'Dangdut Academy' di Indosiar pun langsung diputus. Demikian juga dengan beberapa kontrak kerja lainnya.

2. Uus

Uus harus rela jadi pengangguran akibat ulahnya sendiri. Beberapa waktu lalu, Uus dianggap telah melecehkan agama lewat kicauannya di akun Twitter miliknya. Uus pun harus menaggung akibatnya, yakni kehilangan kontrak-kontrak kerja untuk beberapa program acara televisi dan akhirnya jadi pengangguran.

3. Ernest Prakasa

Ernest Prakasa juga harus menerima akibat dari kicauannya di Twitter yang dinilai melecehkan agama karena telah menghina Pesantren. Akibatnya, kontrak kerja Ernest sebagai brand ambassador salah satu produk jamu pun langsung diputus.

4. Roro Fitria

Publik sempat dikejutkan dengan kabar tertangkapnya Roro Fitria akibat kasus narkoba beberapa waktu lalu. Banyak pihak yang menyayangkan karena artis yang kerap memamerkan harta kekayaannya itu ternyata seorang pengguna narkoba. Akibatnya, Roro Fitria pun harus rela menerima banyak hujatan dan kehilangan beberapa kontrak kerja.

5. Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani sempat menjadi target polisi atas dugaan keterlibatannya dalam jaringan prostitusi artis pada tahun 2015 lalu. Gara-gara kasus tersebut, Nikita Mirzani pun harus kehilangan banyak kontrak kerja yang bayarannya tidak kecil.

6. Tora Sudiro

Tora Sudiro terbukti bersalah dalam kasus kepemilikan 30 butir dumolid yang tergolong obat-obatan terlarang, beberapan waktu lalu. Imbas dari kasus tersebut, Tora juga harus kehilangan banyak kontrak kerja seperti kontrak iklan dan film layar lebar.

7. Tyas Mirasih

Artis cantik Tyas Mirasih sempat dituding telah melarikan anak di bawah umur bernama Amadine Cattelya. Anak tersebut merupakan putri dari sepupu Tyas yang sudah meninggal. Gara-gara kasus itu, Tyas Mirasih juga jadi kehilangan beberapa kontrak kerja.

8. Mike Lewis

Aktor tampan yang satu ini pernah kedapatan sedang bermesraan dengan Lucinta Luna lewat video yang viral beberapa waktu lalu. Lucinta Luna sendiri merupakan artis dangdut yang diduga kuat adalah seorang transgender, namun sampai sekarang ia tak mau mengakuinya. Akibat dari skandal itu, Mike Lewis terang-terangan mengaku jadi kehilangan beberapa kontrak kerja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “8 Artis yang Kehilangan Kontrak Kerja Gara-gara Skandal! Nomor 8 Biang Keroknya Transgender!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772