Minggu, 09 September 2018

Ely Sugigi Ngaku 6 Tahun di Pesantren! Netizen: "Pasti Cuma Bengong Tidur Ya!"

slidegossip.com - Aktris dan komedian Ely Sugigi kembali membuat kehebohan di media sosial. Entah ditujukan untuk siapa, lewat Instagram story nya, Ely Sugigi menuliskan kekesalannya pada orang yang suka bicara berlebihan. Ely pun sempat mengingatkan tentang siksaan di neraka karena ia mengaku sempat enam tahun di pesantren jadi sedikit tahu tentang ilmu agama.

 
Ely Sugigi (foto: entertainment.kompas.com)

"Mulut mah gak ada abis bisanya.. dilebih2kan terus.. tar di akhirat mulut ditusuk besi panas. Sedikit ngerti karena dulu sempat pesantren 6 tahun.. Kalo gw sih ya daripada adu mulut teruuuuss.. mending duel deh 1 lawan 1 jadi mulutnya pada gak lebih," tulis Ely Sugigi di Instagram story nya.

Postingan tersebut kemudian diunggah lagi di akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiaall (8/9/2018). "Heiiiiiiiii kalian netijen. Tuh diajakin duel sama mpok ely, berani gak," tulis akun Instagram @taante_rempoong_officiaall sebagai keterangan dari unggahannya.

Melihat curhatan Ely Sugigi, para netizen pun memberikan responnya. Namun bukan pujian atau simpati yang didapat, netizen malah menyindir Ely Sugigi sebagai artis yang suka mencari sensasi. Tak hanya itu, netizen juga heran dengan pengakuan Ely Sugigi pernah 6 tahun di pesantren, tapi sikap dan penampilannya tidak mencerminkan seorang santriwati.

"Sebenernya nggak penting juga mau berapa tahun di pesantren. Yang penting praktek akhlak dan kepribadian di kenyataan yang membuktikan," sindir seorang netizen. "Jangan bilang anak pesantren lah. Malu sama rambut yang masih dipamerin, malu sama kelakuan yang masih pacaran," kritik netizen yang lain. "Pesantren 6 tahun ngapain aja mpok? Pasti cuma bengong tidur bengong tidur makanya sama sekali nggak mencerminkan.. ada gitu santriwati yang nemplok sana sini ke cowok ysng belum muhrim? Belum lagi joget ala2 pake celana hotpants. Nggak usah bawa2 pesantren lah kalo penampilan lu aja begonoh," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ely Sugigi Ngaku 6 Tahun di Pesantren! Netizen: "Pasti Cuma Bengong Tidur Ya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772