Minggu, 09 September 2018

Sadis! 5 Artis Ini Disumpahi Mati, Nomor 5 Akhirnya Meninggal Beneran!

slidegossip.com - Netizen memang selalu merasa berada dalam posisi yang benar. Apapun komentar mereka terhadap seorang artis, para netizen tetap merasa bahwa komentarnya adalah benar dan wajar. Padahal terkadang komentar mereka justru tidak ada buktinya sama sekali. Bahkan yang paling parah, beberapa artis pernah disumpahi mati oleh netizen. Seperti dilansir dari cumicumi.com (1/4/2018), berikut ini adalah 5 artis terkenal yang pernah disumpahi agar cepat mati :

 
Aryani Fitriana (foto: dream.co.id)

1. Anji

Hanya karena lagunya yang berjudul 'Kekasih Terhebat' pada beberapa bagiannya terdengar mirip dengan lagu 'Someone Like You' yang dinyanyikan oleh boyband Korea, EXO, Anji pun dituding telah melakukan plagiat terhadap lagu tersebut. Bahkan dengan kasarnya, ada netizen yang menyumpahi agar Anji cepat meninggal dunia karena dianggap sudah menjiplak lagu EXO. "FANS EXO YANG GARANG. Saya awalnya ketawa baca komentar yang ngatain. Tapi kok banyak yang nyumpahin mati," tulis Anji lewat video yang ia unggah di akun Instagramnya.

2. Uus

Komika sekaligus presenter Uus juga pernah kena sumpah netizen ketika ia menanggapi kasus yang menimpa Habib Riziek. Para netizen menyumpahi Uus agar cepat mati. Uus pun sempat mengungkapkan hal tersebut ketika ia menanggapi kasus Anji. "Hahahhaa Anji semangaaaat! Aku juga pernah disumpahin mati kok," tulis Uus.

3. Aryani Fitriana

Siapa sangka kalau pesinetron cantik yang kini telah berhijab, Aryani Fitriana juga pernah menerima sumpah serapah netizen. Lewat kolom komentar pada postingan Instagram suaminya, Donny Michael, netizen banyak yang menyumpahi Aryani meninggal ketika melahirkan dan anak yang dilahirkannya cacat. "Doni michael semoga istrimu gak selamat dan anakmu itu cacat dan mati aja," tulis seorang netizen. "Silahkan menjelek2an saya, tapi tolong jangan menjelek2an istri dan calon bayi saya!" balas Donny Michael dengan tegas.

4. Amy Qanita

Ibunda Raffi Ahmad yang kini ikut terjun ke dunia artis, Amy Qanita juga sering dihujat netizen. Bukan hanya dicaci maki, Amy Qanita juga disumpahi agar cepat mati. "Banyak komennya. Semuanya fitnah lah. Katanya dibilang cepat mati akunya, dibilang bla bla bla, sekeluarga bla bla bla," ungkap Amy Qanita.

5. Julia Perez

Semasa hidupnya, sejak sakit hingga menjelang akhir hayatnya, Julia Perez masih saja kebanjiran hujatan. "Saya sudah disumpahin supaya mati, dituduh cari sensasi, dibilang artis sudah enggak laku, dibilang stres juga karena perceraian aku. Mau kita benar atau nggak, pasti akan ada orang yang enggak suka," ungkap Julia Perez. Dan kini sumpah tersebut sudah jadi kenyataan. Julia Perez akhirnya benar-benar meninggal dunia pada tanggal 10 Juni 2017 akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sadis! 5 Artis Ini Disumpahi Mati, Nomor 5 Akhirnya Meninggal Beneran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772