Jumat, 06 April 2018

Jangan Kaget, Ini Tips Jitu Dari Anji Untuk Membongkar Identitas dan Kebohongan Lucinta Luna!

slidegossip.com - Mantan vokalis band Drive, Anji, rupanya punya cara jitu untuk membongkar identitas Lucinta Luna apakah ia seorang transgender atau wanita tulen. Seperti yang disampaikan dalam postingan video di akun Instagram @anti.halu (6/4/2018), sebaiknya anda jangan kaget, karena menurut Anji, dari segi musik bukanlah hal yang sulit untuk mengetahui apakah Lucinta Luna melakukan kebohongan soal identitasnya atau memang ia jujur mengaku sebagai perempuan tulen.

 
Anji (foto: instagram.com/anti.halu)

"Bagaimana cara membongkar identitas Lucinta Luna ini? Apakah dia transgender atau bukan? Sebenernya simple sih kalau dari segi musik ya. Suara laki-laki dengan suara wanita itu berbeda. Saya pada saat berkolaborasi dengan (penyanyi) wanita biasanya akan kesulitan mencari nada-nada yang pas, karena entah ketinggian, entah kerendahan, kalau saya nya kerendahan dia nya udah pas, dianya kerendahan atau ketinggian, saya nya udah pas. Jadi susah menyatukan. Walaupun memang ada pelajarannya tentang jenis-jenis suara, tapi di situ bisa kita lihat kesimpulan bahwa sebenarnya suara cowok dan suara cewek berbeda range-nya," ungkap Anji dalam video tersebut.

Anji pun menyarankan agar Lucinta Luna disuruh untuk menyanyikan lagu-lagu wanita yang range vokalnya tinggi. Dengan begitu, menurut Anji, akan kelihatan apakah Lucinta Luna mampu menyanyikannya seperti layaknya seorang penyanyi wanita atau justru ia tidak bisa. Apalagi menurut Anji, dirinya cukup sulit menemukan video-video di YouTube yang memperlihatkan Lucinta Luna sedang bernyanyi dengan suara aslinya, bukan lypsinc.

"Coba suruh Lucinta Luna menyanyikan lagu-lagu wanita yang range-nya juga bermacam-macam. Nanti akan kelihatan range vokalnya dan bagaimana cara dia bernyanyi. Karena saya lihat di YouTube itu nggak banyak video Lucinta Luna bernyanyi. Saya cari Lucinta Luna bernyanyi atau Duo Bunga gitu, dan ya dapatnya kebanyakan yang sensasi-sensasinya. Cobalah kalau misalnya pihak TV atau siapapun yang mengundang Lucinta Luna atau Duo Bunga, coba diminta untuk menyanyikan lagu wanita dengan range yang tinggi misalnya, apakah dia bisa? Kan sebenarnya dia masuk ke sini (entertainment) sebagai penyanyi ," lanjut Anji memberikan tanggapannya.

"Mimin pernah ngembahas ya.. yang nanya, min lucinta luna suara nya udah cewe banget loh.. masa sih transgender? Jawaban mimin santai kan? Lucinta mau ngerubah suara kaya gimana pun. Range vokal ketika dia bernyanyi ga akan bohong. Apalagi nyanyiin lagu perempuan..," tulis akun Instagram @anti.halu sebagai keterangan dari unggahannya.

"Kebukti di slide 2, ketika lucinta merekam ulang single yang berjudul kode-kodean. Seluruh lagu nya bukan pure suara lucinta.. melainkan dibantu oleh penyanyi lain. Terbukti dari karakter suara yang berbeda.. Dan yang pastinya lucinta ga mungkin ngisi di bait2 yang di gantikan penyanyi lain. Karena range vokal perempuan berbeda dengan laki2. Mungkin di beberapa suara lucinta terdengar bernyanyi seperti perempuan. Tapi hanya di bagian2 tertentu," lanjut akun @anti.halu dalam keterangan postingannya.

Postingan tersebut tentu saja langsung mendapat respon dari para netizen yang melontarkan komentar-komentarnya. "Kita ga bisa juga nilai cewe atau cowo cuma dari suara karena masih banyak di luar sana yang laki2 tapi suara perempuan. gitu loh. kalo gue sih mendingan suruh lucinta cek rahim ketimbang suara doang," ujar seorang netizen.

"Bener sihhh saya bukan penyanyi atau tau banget musik kaya gimana. Tapi kerasa banget feel suaranya jelas ada yang bantuin suara dia," ujar netizen yang lain. "Yang pasti dia tidak pernah menyanyi nada tinggi. Bisa didengerin di lagu lain di mulut lain di hati. Di bagian reff dia cuma mau nyanyi 'cintamu di mulut saja'. Selanjutnya pasti dia minta partnernya nyanyi, karena itu nada tinggi. Sekalipun dia live di tv juga pas reff lagu itu, dia cuma nyanyi 'cintamu di mulut saja', jadi dia gak berani nada tinggi. Gak pernah denger juga dia teriak," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jangan Kaget, Ini Tips Jitu Dari Anji Untuk Membongkar Identitas dan Kebohongan Lucinta Luna!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772