Jumat, 06 April 2018

Gaston Castano Pamer Foto Bayinya Yang Baru Lahir, Netizen: "Cuma Orang Mabok Yang Bawa Bir ke Rumah Sakit!"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Gaston Castano. Mantan suami almarhumah Julia Perez itu diketahui kini telah memiliki anak yang baru saja dilahirkan oleh pasangannya di sebuah rumah sakit di Bali.

 
Gaston Castano berfoto bersama bayi dan dua temannya (foto: instagram.com/lambe_turah)

Dalam foto yang diposting oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (6/4/2018), tampak jelas Gaston Castano sedang menidurkan sang bayi di dadanya, di atas tempat tidur rumah sakit. Di foto tersebut juga terlihat ada dua orang pria bule yang diduga adalah teman atau kerabat Gaston. Yang sangat disayangkan netizen, dalam foto tersebut terlihat Gaston dan kedua temannya sedang memegang botol bir yang dinilai tak pantas dibawa masuk ke dalam rumah sakit, apalagi di ruangan tersebut ada sang bayi.

"Yeee selamattttt. Lama ilang ga ada kabar, Babang gaston udah punya debay.. Kok minceu ga dikabarin bang.. Padahal kan cuma tinggal di bali doangs.. Siapa tau khan hengpon jadul minceu bisa ngintilin kemana mana gitu," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Melihat foto tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentar-komentarnya. Sebagian netizen sangat menyayangkan adanya botol bir yang dipegang oleh Gaston Castano dan kedua temannya di dalam rumah sakit, apalagi di ruangan tersebut ada bayinya Gaston yang baru saja terlahir ke dunia. 

"Anaknya udah di kasih alkohol kasian yah," ujar seorang netizen. "Apapun itu, rasanya ga pantas harus di bawa dan di minum ke tempat steril seperti rumah sakit," ujar netizen yang lain. "Ya allah ada bayi itu minuman tetep aja di pegang kasian bayi nya," ujar netizen lainnya. "Cuma orang mabok, yang bawa2 bir ke rumah sakit," komentar seorang netizen. "Tu yang lahiran bapak nya atau emaknya? Kok yang tidur di kasur rs bapaknya, kasian banget emak yang bru lahiran disuruh fotoin kali wkwkwk," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gaston Castano Pamer Foto Bayinya Yang Baru Lahir, Netizen: "Cuma Orang Mabok Yang Bawa Bir ke Rumah Sakit!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772