Senin, 17 April 2017

Tak Tahan Melihat Kondisi Jupe Yang Memprihatinkan, Gaston Castano Tulis Ini Buat Jupe!

slidegossip.com - Hingga saat ini, kondisi Julia Perez (Jupe) masih terbaring lemah di rumah sakit akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Bahkan kabar terbaru menyebutkan kalau Julia Perez sudah mulai lupa ingatan. Terkadang ia bisa mengingat orang, tapi terkadang ia juga lupa. Rupanya sang mantan suami Julia Perez, Gaston Castano tak tahan melihat kondisi Jupe yang semakin memprihatinkan.

 
Gaston Castano dan Julia Perez (foto:grid.id)

Gaston Castano pun sempau merepost gambar yang mengajak orang-orang untuk peduli dengan kondisi Julia Perez dalam sebuah acara penggalangan dana. Beberapa netizen yang melihat postingan Gaston Castano ini, sampai meminta Gaston untuk datang menjenguk Julia Perez di rumah sakit. Karena mungkin saja kehadiran Gaston Castano sebagai orang yang pernah sangat berarti dalam hidup Julia Perez, bisa mengurangi beban penyakit Jupe.

"ayo lah jenguk , sapa tau kk jupe bsa sembuh. ngarep," saran seorang netizen. "Ke Indonesia dong jenguk, bisa aja jupe jadi seneng," harap yang lainnya.

Tak hanya memposting gambar tersebut, Gaston Castano juga menuliskan caption atau keterangan foto yang berisi semangat untuk Julia Perez. Dengan panggilan sayangnya, Gaston Castano pun menyemangati Julia Perez untuk tetap kuat sekuat macan dalam melawan penyakitnya. "tetap semangat KECIL never give up TIGER @juliaperrezz," tulis Gaston Castano.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Tahan Melihat Kondisi Jupe Yang Memprihatinkan, Gaston Castano Tulis Ini Buat Jupe!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772