Jumat, 06 April 2018

Duh Seram, Raditya Dika Posting Foto Bagian Rumahnya Yang Berhantu!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Raditya Dika. Aktor, sutradara sekaligus penulis tersebut baru-baru ini menunjukkan bagian rumahnya yang ia sebut berhantu. Seperti yang terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambenyinyir (6/4/2018), lewat Instagram story nya, Raditya Dika mengunggah ruangan di rumahnya yang disebut-sebut berhantu.

 
Bagian rumah Raditya Dika yang disebut-sebut berhantu (foto: instagram.com/lambenyinyir)

Dalam foto tersebut tampak sebuah ruangan dengan empat kursi dan satu meja makan yang terpasang rapi. Menurut pembantu yang mengurus rumah Raditya Dika, setiap jam 2 pagi kursi-kursi tersebut ada yang bergerak-gerak sendiri. Tak hanya itu, di bagian pojok ruangan tersebut juga sering terdengar suara orang yang sedang menangis.

"Ninggalin rumah seminggu. Pas pulang, kata pembantu gue sekarang tiap jam 2 pagi kursi ini gerak2 sendiri. Pintu kamar pembantu ada yang buka. Kemarin pas pembantu lagi mandi ada suara orang nangis dari pojok. Mungkinkah rumah gue sekarang berhantu?," tulis Raditya Dika di Instagram story nya sembari memperlihatkan bagian rumahnya yang disebut sang pembantu ada hantunya.

"Bang Dika ternyata rumahnya horror juga yes.. kalian pernah nggak ngalamin kejadian aneh di rumah kayak gini gengs?," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut tentu saja langsung mendatangkan komentar dari para netizen. "Banyak ngaji aja @raditya_dika nanti juga ilang sendiri gak bakal betah kalo isi rumah nya serinh ngaji.. saran," ujar seorang netizen. "Berarti rumah bang @raditya_dika ini cocok lah buat syuting film horor wkk tapi gw salut. Walau rumah banyak jin gitu tapi kagakk takuttt," ujar netizen yang lain. "Bang @raditya_dika rumahnya dibacain surat albaqarah aja tiap hari pas habis sholat, diniatkan berdoa agar rumahnya dijauhi dari gangguan jin, insya ALLAH jin nya pada minggat, usahain setiap masuk rumah baca bismillah kemudian salam, semoga bermanfaat," saran netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Duh Seram, Raditya Dika Posting Foto Bagian Rumahnya Yang Berhantu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772