Jumat, 06 April 2018

5 Foto Super Cantik Elena Victoria, Pemeran Hantu Ivana Yang Menyeramkan di Film 'Danur 2: Maddah'

slidegossip.com - Film 'Danur 2: Maddah' sudah resmi tayang di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 28 Maret 2018 lalu. Jika pada film sebelumnya, 'Danur: I Can See Ghost' ada sosok hantu Bi Asih yang jadi pusat perhatian penonton, di film 'Danur 2: Maddah', ada sosok hantu wanita Belanda bernama Ivana yang sangat menyeramkan dan siap bikin penonton susah tidur.

 
Elena Victoria saat berperan sebagai hantu Ivana yang menyeramkan (foto: instagram.com/danurmovie)

Lalu siapa sebenarnya aktris pemeran hantu Ivana yang menyeramkan itu? Dia adalah Elena Victoria yang sebenarnya punya wajah yang super cantik. Selain sebagai aktris film, Elena juga dikenal sebagai salah satu model bule yang sering tampil dalam peragaan busana desainer terkenal. Berikut ini adalah 5 foto Elena Victoria pemeran hantu Ivana yang aslinya super cantik :

Kecantikan Elena Victoria memang tiada tara (foto: instagram.com/__elena.victoria__)

Selain cantik, Elena Victoria juga punya postur tubuh yang tinggi ramping layaknya seorang model internasional (foto: instagram.com/__elena.victoria__)

Tak heran jika Elena Victoria sering dipilih untuk menjadi model catwalk yang memperagakan busana para desainer terkenal (foto: instagram.com/__elena.victoria__)

Wajah tirus dengan hidung mancung dan kulit putih mulus menjadi salah satu daya tarik Elena Victoria di dunia modeling dan akting (foto: instagram.com/__elena.victoria__)

Tak hanya punya kemampuan modeling, kemampuan aktingnya juga patut diperhitungkan. Terbukti perannya sebagai hantu Ivana menjadi salah satu perhatian penonton di film 'Danur 2: Maddah' (foto: instagram.com/__elena.victoria__)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Foto Super Cantik Elena Victoria, Pemeran Hantu Ivana Yang Menyeramkan di Film 'Danur 2: Maddah'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772