Selasa, 26 Juni 2018

9 Video Klip Lagu Indonesia yang Bikin Nangis, Dijamin Bakal Menguras Air Mata!

slidegossip.com - Kesuksesan sebuah lagu salah satunya ditentukan oleh video klipnya yang tak jarang bisa membuat orang baper. Tak heran jika para penyanyi Indonesia pun saling berlomba membuat video klip lagunya dengan sangat bagus dan terkadang jalan ceritanya bisa bikin orang menangis. Seperti dilansir dari idntimes.com (17/11/2016), berikut ini adalah 9 video klip lagu Indonesia yang bikin orang menangis sampai menguras air mata ketika menyaksikannya :

 
Video klip lagu 'Manusia Bodoh' (foto: dailymotion.com)

1. Lagu 'Manusia Bodoh' - Ada Band

Video klip lagu 'Manusia Bodoh' milik Ada Band bisa dibilang sangat menguras air mata. Video klip lagu ini bercerita tentang seorang pria yang rela kerja keras banting tulang menjadi badut demi membahagiakan pacarnya. Namun pada kenyataannya, saat sedang jadi badut di taman hiburan, ia melihat sendiri sang pacar sedang berselingkuh dengan pria lain.

2. Lagu 'Demi Cinta' - Kerispatih

Video klip lagu milik Kerispatih ini juga mampu bikin penontonnya banjir air mata. Dalam video klip nya diceritakan sang vokalis, Sammy Simorangkir berakting sebagai pemeran utama yang memiliki pacar Astrid Tiar. Sammy punya mimpi besar ingin menjadi penyanyi terkenal. Sebagai pacar, Astrid pun mendukungnya. Sayangnya, saat Sammy mendapat kesempatan jadi penyanyi besar, ia justru harus kehilangan Astrid yang meninggal karena penyakit parah.

3. Lagu 'Dosakah Aku' - Nidji

Cerita dalam video klip lagu ini juga tak kalah sedih. Bercerita tentang seorang perempuan yang hamil di luar nikah dan pacarnya tidak mau bertanggung jawab. Beruntung, ia memiliki teman pria yang mau bertanggung jawab meskipun itu bukan anaknya. Namun atas nama cinta, si pria dengan ikhlas bersedia menikahi perempuan tersebut.

4. Lagu 'Hargai Aku' - Armada

Video klip lagu-lagu dari band Armada memang dikenal sangat menyentuh. Salah satunya adalah video klip lagu 'Hargai Aku' yang menggabungkan tiga cerita sedih di dalamnya. Yang pertama tentang kisah seorang cleaning service yang membantu seorang gadis yang ingin bunuh diri. Cerita kedua tentang seorang ibu yang menangis di rumah sakit karena tak bisa membiayai pengobatan anaknya. Cerita ketiga tentang seorang karyawan yang selalu salah di mata bos nya.

5. Lagu 'Sayang Lahir Batin' - Wali

Video klip lagu ini memang sangat mengharukan. Bercerita tentang seorang kakek yang sedang menonton video kenangannya bersama sang istri mulai dari awal berkenalan, pacaran hingga akhirnya menikah. Mereka hidup berbahagia hingga masa tua. Namun yang paling mengharukan adalah saat ketika sang istri harus pergi lebih dulu untuk selamanya.

6. Lagu 'Tanpa Cinta' - Yovie & Nuno

Lagu-lagu Yovie & Nuno memang dikenal selalu bercerita tentang kegalauan, begitu pun dengan video klipnya. Video klip lagu 'Tanpa Cinta' bercerita tentang seorang gadis yang menderita lumpuh akibat kecelakaan. Sang pria dengan telaten dan penuh kesabaran berhasil membuatnya bangkit kembali. Sayangnya saat sudah sembuh, si gadis malah menerima lamaran dari pria lain.

7. Lagu 'Lapang Dada' - Sheila on 7

Video klip lagu ini rasanya bisa mewakili perasaan banyak orang yang ditinggal menikah. Bagaimana tidak sedih jika pacaran sudah begitu lama namun akhirnya sang pacar malah menikah dengan orang lain. Ditambah lagi, dengan berat hati ia harus menghadiri pernikahan sang mantan pacar.

8. Lagu 'Malaikat Juga Tahu' - Dewi Lestari

Video klip lagu ini sepertinya masih banyak diingat orang karena ceritanya yang sangat menyentuh. Bercerita tentang seorang ibu yang memiliki anak dengan keterbelakangan mental. Saat tumbuh dewasa menjadi seorang lelaki, sang anak jatuh cinta dengan seorang wanita cantik yang kos di rumahnya. Wanita tersebut begitu baik dan perhatian padanya. Masalah jadi semakin rumit ketika ternyata si wanita malah jatuh cinta dengan saudara si lelaki yang normal.

9. Lagu 'Aku Lelakimu' - Virzha

Video klip lagu ini bisa bikin orang menangis pilu. Berawal dari kisah sepasang kekasih yang mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan si wanita menjadi buta. Selama beberapa bulan, hidup si wanita selalu bergantung pada sang kekasih hingga akhirnya wanita tersebut jadi frustasi dengan kebutaannya. Tiga bulan kemudian ia akhirnya mendapatkan donor mata yang membuatnya bisa melihat kembali namun ia masih belum tahu siapa pendonor matanya. Setelah beberapa lama, si wanita pun akhirnya tahu bahwa orang yang telah mendonorkan matanya adalah kekasihnya sendiri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “9 Video Klip Lagu Indonesia yang Bikin Nangis, Dijamin Bakal Menguras Air Mata!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772