Selasa, 26 Juni 2018

6 Lagu yang Liriknya Diduga Kuat Untuk Menyembah Setan, Nomor 6 Menghujat Nama Tuhan!

slidegossip.com - Ketika sedang mendengarkan sebuah lagu, biasanya ada dua hal yang jadi perhatian si pendengar musik, yaitu lirik lagu tersebut dan musik yang mendukungnya. Lalu bagaimana kalau ternyata lirik-lirik lagu yang sedang kita dengarkan ternyata digunakan untuk pemujaan setan tanpa kita ketahui? Pastinya kita akan bertanya-tanya, apa benar lirik lagu tersebut digunakan untuk menyembah setan? Seperti dilansir dari idntimes.com (26/6/2017), berikut ini adalah 6 lagu yang liriknya diduga kuat banyak digunakan untuk memuja setan :

 
Rihanna di video klip lagu 'Umbrella' (foto: fuse.tv)

1. Lagu 'Asereje' - Las Ketchup

Buat pecinta musik tahun 90-an pastinya masih ingat dengan gerakan ikonik dari lagu berbahasa Spanyol yang dinyanyikan oleh 3 penyanyi cantik, Last Ketchup. Ternyata di dalam lirik lagu 'Asereje' ini terdapat beberapa kata aneh yang tidak ada dalam daftar kosa kata bahasa Spanyol. Salah satunya adalah kata 'Ragatanga' yang ternyata artinya adalah sebuah upacara pemanggilan setan dari Eropa.

2. Lagu 'Hotel California' - The Eagles

Lagu ini juga begitu terkenal di tahun 90-an. Musiknya yang sendu dan liriknya yang mudah dihafal membuat lagu ini banyak dinyanyikan orang hingga sekarang. Namun tahukah kamu kalau ternyata di dalam lirik lagu 'Hotel California' terdapat potongan-potongan kata yang bisa dikaitkan dengan keberadaan sebuah gereja yang mati dan diambil alih oleh para pemuja setan di California pada tahun 1969 silam. Tepatnya pada lirik 'We haven't had that spirit here since nineteen sixteen nine', yang jika diputar terbalik, kita dapat mendengar kata-kata, 'Yes, Satan organized his own religion'. Seram ya!

3. Lagu 'Umbrella' - Rihanna

Lagu milik Rihanna dan Jay Z ini banyak dikaitkan orang-orang dengan adanya sebuah penyimpangan, terutama pada tema 'Good girl gone bad' yang diusung Rihanna. Secara implisit, video klip lagu 'Umbrella' juga diduga kuat telah memasukkan unsur-unsur kepercayaan iluminati. Ditambah lagi pada lirik lagunya yang memunculkan pertanyaan, apakah setiap katanya mengandung panggilan pada penguasa kegelapan untuk melindungi Rihanna?

4. Lagu 'Take Me to Church' - Hozier

Penggunaan kata 'Church' atau gereja dalam lagu ini ternyata jadi kontroversi. Meski tidak secara terang-terangan menyembah setan, namun beberapa bagian dalam lirik lagu yang sempat masuk nominasi Song of the Year di Grammy Awards 2015 ini ternyata mengandung pemujaan kepada wanita, seks serta dosa-dosa duniawi lainnya. Rasanya sulit untuk menolak mendengarkan lagu ini karena musiknya yang memang sangat enak di telinga.

5. Lagu 'Stairway to Heaven' - Led Zeppelin

Hingga saat ini lagu 'Stairway to Heaven' masih disukai banyak orang. Sebenarnya memang tidak ada yang aneh dalam liriknya, tapi jika diputar terbalik ternyata lirik lagu ini mengandung kata-kata yang jauh dari dugaan orang. Berani coba?

6. Lagu 'Alejandro' - Lady Gaga

Penampilan Lady Gaga yang selalu nyentrik memang jadi mudah dikaitkan dengan pemujaan setan. Salah satu lagu Lady Gaga yang diduga kuat mengandung pemujaan terhadap penguasa kegelapan adalah 'Alejandro'. Meski secara garis besar Lady Gaga hanya menyebut nama Alejandro berkali-kali dalam lagu ini, namun tayangan dalam video klip lagu ini justru membuatnya dikaitkan dengan menghujat nama Tuhan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Lagu yang Liriknya Diduga Kuat Untuk Menyembah Setan, Nomor 6 Menghujat Nama Tuhan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772