Senin, 25 Juni 2018

Terciduk! Haters yang Mengganti Wajah Ayu Ting Ting dengan Monyet Mengaku Menyesal dan Minta Maaf!

slidegossip.com - Kabar tak mengenakkan baru saja menghampiri pedangdut Ayu Ting Ting. Jika selama ini Ayu Ting Ting dan keluarganya seolah memilih diam dan tidak peduli dengan hujatan dan caci maki dari para haters, namun kali ini sepertinya ulah haters yang dianggap sudah keterlaluan membuat Ayu Ting Ting dan keluarganya terpaksa mengambil tindakan.

 
Ayu Ting Ting (foto: jitunews.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (24/6/2018), rupanya ada haters yang tega mengganti wajah Ayu Ting Ting dalam poster film terbarunya, 'Dimsum Martabak' dengan gambar seekor monyet. Sontak saja kejadian tersebut membuat ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum menjadi marah dan tak bisa tinggal diam. Akhirnya Umi Kalsum pun berhasil menciduk haters yang telah mengedit wajah putrinya itu.

Lewat akun Instagramnya, Umi Kalsum mengunggah video berdurasi 44 detik yang isinya menampilkan dua orang wanita dan dua pria. Salah satu wanita dalam video tersebut yang mengenakan hijab berwarna hitam dan berbaju kuning, menyampaikan permintaan maafnya dan mengaku menyesali perbuatannya serta berjanji tidak akan mengulanginya.

"Inilah orang yg sudah ganti muka anak saya dengan muka monyet.. semoga buat kalian semuanya haters biar jera. jangan di pikir saya dan keluarga juga fans @ayutingting92 tinggal diam, berpikir segala sesuatu sebelum bertindak dan merugikan orang lain," tulis Umi Kalsum sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Postingan Umi Kalsum tersebut langsung menuai dukungan dari para netizen. Mereka memuji langkah yang diambil Umi Kalsum untuk membuat jera para haters Ayu Ting Ting agar tak sembarangan berulah. "Gak selamanya orang diem saja di hina2, bagus bu haji kasih pelajaran deh," dukung seorang netizen. "Baguuusss siapa yg sdh bikin sakit hati ayu dan keluarga dan mengatain yang tidak pantas harus ditindak lanjuti saya mendukung bu," ujar netizen lain. "Mudah2an jadi pelajaran buat semua haters, jangan suka menebar kebencian," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terciduk! Haters yang Mengganti Wajah Ayu Ting Ting dengan Monyet Mengaku Menyesal dan Minta Maaf!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772