Rabu, 03 Januari 2018

Jennifer Dunn Tertangkap, Ini Reaksi Anak-Anak Faisal Haris!

slidegossip.com - Tertangkapnya artis Jennifer Dunn karena kasus narkoba, membuat banyak pihak menganggap Jennifer Dunn sudah mendapatkan karma atas perbuatannya merebut suami dari Sarita, Faisal Haris. Apalagi Jennifer Dunn sudah terang-terangan mengaku telah menikah siri dengan Faisal Haris.

 
Jennifer Dunn (foto:tribunnews.com)

Setelah Jennifer Dunn tertangkap, anak-anak Sarita dan Faisal Haris pun memberikan reaksi lewat akun Instagram mereka dengan kalimat-kalimat yang seolah menunjukkan bahwa karma itu tidak tidur.

Lewat Instagram story nya, putri pertama Faisal Haris, Shakilla Astari mengucapkan rasa syukurnya. "Allah Maha Besar," tulisnya.

Sementara putri kedua Faisal Haris dan Sarita, Shabina Mecca seolah bersorak dan senang dengan tertangkapnya Jennifer Dunn. "Best day ever! Yazz finally. Remember karma is always there," tulis Shabina di Instagram story nya.

Sedangkan putri bungsu Faisal Haris dan Sarita yang pernah melabrak Jennifer Dunn di mall, Shafa Haris, juga memberikan reaksinya. "What goes around comes around mama," tulis Shafa di Instagram story nya.

Sebelumnya, Shafa Haris sempat memposting foto Jennifer Dunn saat ditangkap polisi. Lewat captionnya, Shafa menyindir habis Jennifer Dunn yang telah merebut ayah kandungnya.

"Mama kok pake baju orange. #mamakubeler #mamakutercyduk #maafyamama #mamagabisaketemupapadong #iloveumom," tulis Shafa Haris yang dibalas dengan komentar dari puluhan ribu netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jennifer Dunn Tertangkap, Ini Reaksi Anak-Anak Faisal Haris!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772