Kamis, 04 Januari 2018

Viral, Sebelum Dibawa Polisi, Jennifer Dunn Sempat Meraung Minta Dikasihani!

slidegossip.com - Peristiwa penangkapan Jennifer Dunn karena kasus narkoba hingga saat ini masih terus jadi sorotan media. Akun gosip Instagram makrumpita baru saja memposting sebuah video yang menampilkan adegan dramatis sebelum Jennifer Dunn dibawa pihak kepolisian dari rumahnya.

 
Jennifer Dunn (foto:instagram.com/lambe_turah)

Sebelum dibawa polisi, rupanya sempat terekam kejadian dramatis di mana Jennifer Dunn menangis sampai meraung-raung minta dikasihani. Sambil menangis, Jennifer Dunn juga mengaku khilaf dan meminta maaf pada orang-orang di rumahnya, termasuk ibundanya. Sayangnya, tak ada satu pun orang di rumahnya yang mau mengasihaninya karena kecewa dengan Jennifer Dunn.

Dalam video tersebut juga terlihat Jennifer Dunn sampai memohon-mohon agar polisi tidak sampai membawanya karena ia sudah mengakui perbuatannya dan mengaku khilaf telah memesan sabu kepada temannya.

"Maafin aku.. ya Allah.. iya aku khilaf demi Allah.. kasihani aku.. iya aku menyesal.. pak tolong (jangan dibawa). Mama tolong kasihani mama.. ya Allah mamaa," ucap Jennifer Dunn sambil meraung-raung dan memohon seperti terdengar dalam video yang diunggah akun makrumpita pada hari Rabu, tanggal 4 Januari 2018 itu.

"Viral, Tangisan Jennifer Dunn saat ditangkap polisi di rumahnya. Jennifer Dunn sempat minta maaf pada polisi dan meminta untuk tidak ditangkap," tulis akun makrumpita sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Netizen yang melihat postingan video tersebut langsung memberikan komentarnya. "Apa yang kamu tanam itu yang kamu tuai," komentar seorang netizen. "Bentar lagi dijadiin FTV deh judulnya azab seorang pelakor wkwkwkk," ujar netizen yang lain. "Mau call daddy siapa juga, ga akan bebas kamu jennifer dunn. Ini udah ketiga kalinya ketangkap karena kasus yang sama yaitu narkoba. Dari dulu dia ketangkep juga ga pernah bisa bebas dari jerat hukum kok.. apalagi sekarang? Ngarep kau jedunn walau daddy2 bakal keluarin uang juga ga akan bebas. Aparat hukum ga akan ngambil tindakan yang bisa merusak reputasi mereka. Kecuali si jedunn baru pertama kali ketangkap. Hukuman penjaranya malah lebih lama dari yang dulu2," komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Viral, Sebelum Dibawa Polisi, Jennifer Dunn Sempat Meraung Minta Dikasihani!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772