Kamis, 04 Januari 2018

Gaya Pacaran Anak Iis Dahlia : Gigit dan Jilat Pipi Pacar!

slidegossip.com - Baru-baru ini anak bungsu Iis Dahlia, Devano Danendra yang mulai terjun ke dunia entertainment, menuai kehebohan ketika video nya saat sedang bermesraan dengan seorang gadis cantik bernama Jennifer Coppen beredar di media sosial. Jennifer Coppen sendiri dikenal sebagai artis sinetron muda nan cantik. Yang mengejutkan, dalam video itu terlihat Devano sedang bermesraan sambil menggigit dan menjilat pipi Jennifer yang diduga adalah mantan pacarnya.

 
Salah satu adegan dalam video Devano Danendra yang beredar (foto:cumicumi.com)

Menyadari dirinya salah, Devano pun akhirnya membuat video permintaan maaf yang juga diunggah oleh akun gosip Instagram makrumpita pada tanggal 3 Januari 2018. Dalam caption video yang diunggahnya, Devano mengaku memang benar dirinya yang ada dalam video yang beredar tersebut.

"Gua masih 15 tahun dan gua akuin apa yang gua lakuin itu salah. Tahun baru harus menunjukkan sikap yang lebih baik. MASA LALU BIARLAH BERLALU," tulis Devano.

Dalam video nya yang cukup panjang, Devano Danendra juga menyampaikan permohonan maafnya. Di bagian akhir video, Devano juga mengingatkan pada orang-orang untuk berhati-hati dengan teman karena menurutnya, tidak semua teman itu baik.

"Halo semuanya, di sini Devano cuma mau minta maaf apa yang sudah kalian lihat di video tersebut. Sebenernya, Devano memang ngelakuin itu tapi itu video udah lamaaaa banget. Devano akuin Devano salah karena perbuatan Devano tersebut karena Devano masih muda, masih 15 tahun dan seharusnya Devano ngga ngelakuin hal-hal yang seperti itu. Dan Devano janji Devano ngga bakal ngelakuin hal tersebut lagi. Dan mulai sekarang Devano harus fokus ke karier, ke sekolah, pendidikan dan Devano juga punya mama, papa dan harus menafkahi mereka berdua karena Devano cuma satu anak laki-laki di keluarga. Dan keempat Devano harus fokus mencari uang untuk masa depan Devano. Dan buat kalian di luar sana, Devano cuma mau bilang hati-hati sama teman dan ga semuanya teman itu baik, pasti ada yang jahat karena ga semua orang mau di posisi kita. Dan udahlah kalian jangan negative thinking. Devano sama orang ini, orang itu, Devano ngga ada masalah apa-apa dengan mereka. Devano damai-damai aja. Dan karena video tersebut kalian jadi negative thinking. Jadi, begitu deh. So, I just wanna say, I am sorry!," ucap Devano Danendra dalam videonya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gaya Pacaran Anak Iis Dahlia : Gigit dan Jilat Pipi Pacar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772